Kompas TV regional berita daerah

Sebuah Mobil Diduga Menampung BBM Hangus Terbakar

Kompas.tv - 15 Juni 2021, 17:28 WIB
Penulis : KompasTV Gorontalo

GORONTALO, KOMPAS TV - Satu unit mobil yang terparkir di tengah pemukiman rumah warga di Kelurahan Tamalate, Kota Gorontalo hangus terbakar pada senin siang (14 Juni 2021).

Warga yang melihat kejadian tersebut  tak langsung memadamkan api, lantaran api yang terus membesar. Beruntung api tidak merembet ke pemukiman warga.

Api baru bisa dipadamkan 30 menit kemudian setelah 4 unit mobil pemadam kebakaran Kota Gorontalo diterjunkan ke lokasi kejadian.

Menurut Muhammad Luthfie Petugas Damkar Kota Gorontalo, saat akan dipadamkan petugas menemukan sejumlah galon dan plastik yang di digunakan untuk mengisi bahan bakar minyak, diduga mobil tersebut terbakar karena percikan api dari mobil yang mengenai bahan bakar minyak.

"Kalau menurut pengamtan kami, mobil ini digunakan untuk menampung minyak (BBM), karena didalam kami menemukan galon plastik penampungan minyak.

Hingga saat ini  pihak kepolisian Polres Gorontalo Kota masih melakukan penyelidikan untuk mengetahui secara pasti penyebab kebakaran.

 

#Mobil Terbakar  #Bbm   #Kota Gorontalo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.