Kompas TV regional berita daerah

Kecelakaan Maut, Mahasiswi Tewas Terseret Truk

Kompas.tv - 15 Juni 2021, 15:04 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Seorang wanita yang masih berstatus mahasiswa disalah satu perguruan tinggi di Lampung ini tewas lantaran menjadi korban Kecelakaan Lalu Lintas pada senin sore (14/6) sekitar Pukul 17.00 WIB.

Peristiwa ini terjadi di jalan By Pass Soekarno-Hatta, kelurahan Sepang Jaya, kecamatan Labuhan Ratu, kota Bandar Lampung. kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) ini melibatkan satu unit sepeda motor dan satu unit truk Fuso.

Baca Juga: Kapolda Lampung : Polisi Terlibat Narkoba Hukuman Lebih Berat

Kejadian bermula saat sepeda motor yang kendarai oleh seorang mahasiswi ini tengah melintas di jalan By Pass Soekarno-Hatta, namun kendaraan yang ditumpanginya ditabrak oleh truk Fuso dari arah yang sama (belakang).

Lantaran diduga tidak mengetahui, truk Fuso tetap melaju dan tidak menyadari bahwa korban pengendara sepeda motor tersebut ikut terseret sepanjang 15 meter dari lokasi titik kejadian, yang mengakibatkan korban meninggal dunia.

Baca Juga: Ketua RT Sempat Curigai Aktivitas Anak Muda Lakukan Pengemasan Kosmetik Secara Tertutup

Setelah diketahui warga, korbanpun langsung dilarikan ke Rumah Sakit Imanuel Kota Bandar Lampung. Sementara polisi yang lansgung meninjau lokasi terjadinya kecelakaan lalu lintas ini segera mengamankan sang supir dan truk Fuso yang dikendararinya guna mengantisipasi adanya amukan warga sekitar.

Kini polisi masih melakukan pemeriksaan terhadap supir Truk Fuso

#mahasiswitewasditabaraktruk #lakalantas #polisiamankansupirdariamukwarga



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.