Kompas TV regional berita daerah

Minibus Tabrak Pengendara di Lampu Merah, 1 Orang Tewas

Kompas.tv - 15 Juni 2021, 13:29 WIB
Penulis : KompasTV Pontianak

PONTIANAK, KOMPAS.TV - Sebuah mobil minibus menabrak sejumlah pengendara di lampu merah bundaran Digulis Universitas Tanjungpura Pontianak. Peristiwa mengenaskan ini terjadi pukul 06.00, Selasa pagi (15/06/21).

Dalam kejadian ini, empat kendaraan mengalami rusak berat. Satu wanita pengendara roda dua meninggal, sementara beberapa pengendara lain mengalami luka ringan.

Peristiwa ini terjadi, saat sejumlah kendaraan yang sedang berhenti di lampu merah dihantam minibus yang dikendarai pria berinisial YB, yang mengemudikan kendaraan dengan kecepatan cukup tinggi.

Seorang pengendara taksi yang turut menjadi korban, mengatakan tabrakan terjadi di detik-detik setelah lampu merah menuju lampu hijau.

Polisi yang tiba di tempat kejadian langsung melakukan evakuasi serta melakukan olah TKP.

Kasat Lantas Polresta Pontianak, Kompol Rio Sigal Hasibuan, menduga peristiwa terjadi akibat kelalaian pengendara minibus. Polisi juga menduga adanya pengaruh alkohol, sebab saat pemeriksaan, polisi menemukan minuman beralkohol di dalam mobil. Namun, polisi belum dapat memastikan, pengendara dalam pengaruh alkohol atau tidak.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.