Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Mayat Bayi di Belakang Rumah Warga

Kompas.tv - 15 Juni 2021, 10:16 WIB

BREBES, KOMPAS.TV-  Warga Desa Krasak RT 4 RW 3 Kecamatan Brebes, Kabupaten Brebes digemparkan dengan penemuan mayat bayi di dalam rumah warga bagian belakang di dekat dapur, kamis sore. Saat ditemukan pemilik rumah, tasripin 28 tahun, kondisi bayi terbungkus kantong plastik hitam.

 

 

Saksi tiba-tiba terkejut saat hendak mengambil karung untuk memanen tanaman cabai ternyata ada kantung plastik hitam yang terjatuh. Ketika diambil terasa berat, tasripin menduga seperti ada bangkai ayam. 

 

Namun saat plastik dibuka terdapat janin bayi berkelamin perempuan dalam kondisi masih hangat. Ia pun melapor ke warga lainya hingga akhirnya mendatangi bidan Desa dan melaporkan kejadian tersebut ke polsek Brebes.

 

Guna kepentingan penyidikan jasad janin bayi tersebut dibawa ke ruang jenazah RSUD Brebes. Jasad janin perempuan tersebut diduga hasil aborsi yang sengaja dibuang. Polisi masih melakukan penyelidikan dan telah mempunyai keterangan saksi untuk mengungkap pelaku pembuangan bayi tersebut.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.