Kompas TV entertainment selebriti

Judika Ingin PSMS Medan Maju, Ikuti Jejak Raffi Ahmad dan Atta Halilintar?

Kompas.tv - 15 Juni 2021, 09:08 WIB
judika-ingin-psms-medan-maju-ikuti-jejak-raffi-ahmad-dan-atta-halilintar
Judika mengaku punya keinginan ikuti jejak Raffi Ahmad dan Atta Halilintar untuk memajukan sepak bola di Medan. (Sumber: Kompas.com)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Penyanyi Judika Nalon Abadi Sitohang mengaku memiliki keinginan untuk memajukan  klub sepak bola yang berbasis di Medan, Sumatera Utara, yakni PSMS Medan.

Dalam keterangannya dalam video di kanal YouTube KH Infotainment, Selasa (15/6/2021), Judika mendukung langkah artis yang kini banyak mengakuisisi klub sepak bola, seperti Raffi Ahmad, Atta Halilintar, hingga Gading Marten.

Menurutnya, langkah tersebut bisa menjadikan persepakbolaan Indonesia lebih maju hingga ke kancah Internasional.

Baca Juga: Himchan eks B.A.P Ditemukan Selamat Usai Melakukan Percobaan Bunuh Diri

“Kita support, Raffi, Atta, kemarin Gading juga udah mengakuisisi sepak bola. Mudah-mudahan ini efek yang positif. Kalo aku lebih ke jangka panjangnya adalah bola Indonesia itu sehat, bisa maju, bisa maju ke tingkat dunia,” kata Judika.

“Kita tuh pengen orang Indonesia punya prestasi internasional karena sebenarnya kita punya bakat-bakat itu. Gimana generasi ini dibutuhkan. Ini semua kan untuk mengibarkan semangat itu,” sambungnya.

Judika berpesan agar euforia artis mengakuisis klub sepak bola tidak hanya terekam di layar televisi saja, tetapi benar-benar mampu mencetak pemain yang garang di lapangan hijau.

“Tapi memang kualitasnya dari anak-anak di kampung sana diambil yang bener-bener berbakat, diatur makannya, disiplinnya, semuanya, jadi nanti bener-bener kita ketemu pemain yang profesional yang berkualitas,” paparnya.

Baca Juga: Nagita Slavina Akui Paling Anti Ditraktir saat Masih Pacaran

Saat ditanya soal keinginan mengikuti jejak Raffi Ahmad, Atta Halilintar, dan Gading Marten, suami dari Duma Riris ini mengakui memiliki keinginan yang sama.

Terlebih, Judika merupakan orang asli Medan dan ingin memajukan persepakbolaan di Medan, khususnya PSMS Medan.

“Ya kalo keinginan pasti ada. Apa lagi aku putra asli Medan, pengen aja PSMS itu maju lagi,” ungkapnya.

Sayangnya, keinginan Judika belum dapat direalisasikan lantaran tengah sibuk menggarap albumnya sendiri.

“Cuma kan aku belum ada ini ke sana karena aku lagi sibuk ke albumku.”

Baca Juga: Eks Karyawan Ceritakan Dirinya Disekap Nindy Ayunda, Usai Ketahuan Rekam Percakapan

“Jadi aku nggak mau berandai-andai, tapi belum tau juga kalo Tuhan kasih kesempatan nanti untuk bisa jadi bagian dari PSMS untuk maju, kita lihat ke depannya,” pungkasnya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.