Kompas TV video top 3 news

[TOP 3 NEWS] Sidang Rizieq I Hendropriyono Soal Panglima I Anji Drive Ditangkap I

Kompas.tv - 14 Juni 2021, 22:34 WIB
Penulis : Abdur Rahim

[TOP 3 NEWS] Sidang Rizieq I Hendro Priyono Soal Panglima I Anji Drive Ditangkap I

  1. Hari ini (14/6) Pengadilan Negeri Jakarta Timur menggelar sidang lanjutan Rizieq Shihab, terkait perkara penyebaran berita bohong tes usap Rumah Sakit Ummi. Agenda sidang adalah pembacaan replik atau tanggapan jaksa atas pledoi terdakwa. Jaksa penuntut umum menilai pledoi terdakwa kasus penyebaran berita bohong tes usap Rumah Sakit Ummi oleh  Rizieq Shihab yang banyak menyeret nama tokoh nasional, sebagai cara untuk mencari panggung untuk menyalahkan orang lain. Selain itu, jaksa menilai banyaknya kata-kata kasar yang digunakan rizieq dalam pleidoinya berbanding terbalik dengan apa yang harus diucapkan oleh seorang ulama. Jaksa menyebut gelar Imam Besar Rizieq Shihab hanyalah isapan jempol belaka
  2. Mantan Kepala BIN Hendropriyono hendropriyono dituding telah melobi Presiden Joko Widodo, agar menantunya Jenderal Andika Perkasa bisa menjadi Panglima TNI. Ia menegaskan, tidak pernah meminta-minta jabatan kepada siapa pun. Sebelumnya Diaz Hendropriyono, putra Hendropriyono yang juga merupakan staf khusus presiden,  mengunggah foto-foto pertemuan Presiden Jokowi dengan Mantan Kepala BIN, Hendropriyono. Namun,Diaz tidak menuliskan banyak keterangan soal pertemuan tersebut. Ia hanya menuliskan sebagai berikut  Opa Edo dan Oma Taty pagi ini diterima oleh Presiden Joko Widodo. Opa Edo sendiri merupakan sapaan keluarga untuk Hendropriyono.
  3. Penyanyi Anji Drive ditangkap polisi akibat menggunakan narkoba jenis ganja. Seusai ditangkap Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, musisi Erdian Anji Prihartanto alias Anji menjalani tes kesehatan. Selain tes kesehatan, Anji juga menjalani serangkaian pengecekan kesehatan mulai dari tes usap hingga pengecekan urine. Anji sebelumnya ditangkap pada Jumat di kawasan Cibubur/ Jakarta Timur dengan barang bukti beberapa linting ganja dan diduga bibit tanaman ganja.


Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x