Kompas TV entertainment film

7 Potret Soobin Ko Anak Aktris Asal Indonesia Yannie Kim yang Muncul di Episode 5 Drama Racket Boys

Senin, 14 Juni 2021 | 18:59 WIB
7-potret-soobin-ko-anak-aktris-asal-indonesia-yannie-kim-yang-muncul-di-episode-5-drama-racket-boys
Yannie Kim atau Yannie Mustafa bersama dengan Soobin yang akan muncul di episode 5 Racket Boys. (Sumber: Instagram)

SEOUL, KOMPAS.TV - Kiprah Yannie Kim di industri perfilman Korea Selatan sudah tak diragukan lagi. Tercatat tujuh drama populer yang ia bintangi beberapa di antaranya Strangers From Hell, Voice 3, Yong Pal dan lain-lain. 

Mengikuti jejak sang ibu, Soobin Ko juga akan tampil perdana dalam Racket Boys, drama tentang olahraga perjuangan anak desa menjadi pemain badminton profesional.

Yannie Kim sendiri merupakan seorang wanita asal Bekasi, Jawa Barat, yang memiliki nama asli Yannie Mustafa. Menjadi TKW di Korea dan menikah dengan lelaki lokal, dirinya memiliki dua orang anak yakni Soobin dan Eunbi.

Berikut potret Soobin Ko yang akan berperan sebagai atlet badminton dalam drama Racket Boys episode 5.

Baca Juga: Ini Sinopsis dan Pemeran Drama "Racket Boys", Meraih Mimpi jadi Pemain Bulu Tangkis

1. "Soobin enggak pintar akting tapi akan berusaha sebaik mungkin," katanya di Instagram.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by soobin.ko (@soobin.ko)

2. Yannie Kim mengatakan, Soobin membutuhkan waktu 5 bulan latihan akting menjadi atlet badminton hanya untuk muncul selama 5 menit dalam drama Racket Boys.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Yannie kim # (@yannie_kim79)

Penulis : Dian Nita | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
19:01
DISDIK KOTA BEKASI SIAPKAN KUOTA 5 PERSEN UNTUK WARGA LUAR KOTA YANG INGIN MENEMPUH PENDIDIKAN DI KOTA BEKASI   DISDIK KOTA BEKASI MEMBUKA POSKO PPDB 2021 DI 12 KECAMATAN UNTUK PERMUDAH PELAYANAN BAGI MASYARAKAT   KABARESKRIM POLRI: 24.878 ORANG DITANGKAP TERKAIT KASUS NARKOBA DI INDONESIA SEPANJANG JANUARI HINGGA JUNI 2021   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MINTA KEPALA DAERAH MANFAATKAN MASA JABATANNYA UNTUK TANGANI PANDEMI COVID-19   ANGGOTA KOMISI III DPR ARTERIA DAHLAN DESAK JAKSA AGUNG USUT DUGAAN PENGGELAPAN UANG MELALUI MODUS IMPOR EMAS   PRESIDEN JOKOWI MENUGASKAN TNI DAN POLRI UNTUK MENDAMPINGI PELAKSANAAN VAKSINASI COVID-19   PRESIDEN JOKOWI TARGETKAN PENYUNTIKAN VAKSIN COVID-19 SEBANYAK 1 JUTA DOSIS PER HARI BISA TERLAKSANA PADA JULI 2021   KLASTER KELUARGA MENINGKAT, PRESIDEN JOKOWI INSTRUKSIKAN PROTOKOL KESEHATAN SAAT MAKAN BERSAMA DIPERKETAT   KASUS COVID-19 DI JABODETABEK MELONJAK, PGRI MINTA SEKOLAH TATAP MUKA DITUNDA   KPC-PEN SEBUT TEMPAT IBADAH DI ZONA MERAH COVID-19 DITUTUP SEMENTARA SAAT PENERAPAN PPKM MIKRO 15-28 JUNI 2021   PPKM MIKRO DIPERPANJANG, KPC-PEN TEGASKAN KANTOR DI ZONA MERAH WAJIB TERAPKAN WFH BAGI 75 PERSEN KARYAWAN   PEMERINTAH MEMPERPANJANG PPKM MIKRO DI 34 PROVINSI SELAMA DUA PEKAN YAKNI 15-28 JUNI 2021   HINGGA 14 JUNI 2021, KASUS COVID DI INDONESIA MENCAPAI 1.919.547 ORANG, 1.751.234 SEMBUH, DAN 53.116 MENINGGAL DUNIA   KAPOLRI MEMINTA JAJARANNYA BUAT KAMPUNG TANGGUH NARKOBA YANG TERSEBAR DI SELURUH INDONESIA