Kompas TV regional berita daerah

Tim Covid Hunter Tolak Pembangunan Apartemen Dilanjutkan

Kompas.tv - 14 Juni 2021, 16:27 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Tim covid hunter kecamatan ujung pandang kota makassar menolak permintaan untuk kembali membuka pembangunan proyek  apartemnt sudirman. Izin melanjutkan pembangunan apartemen di tolak lantaran 97 pekerja terkonfirmasi positif covid 19 setelah menjalani test usap.

Izin melanjutkan pembangunan apartemen sudirman di sampaikan management proyek  apartement saat menghadiri rapat penanganan kasus covid 19. Pihak management berdalih proyek dapat dilanjutkan karena terdapat pekerja yang hasil test usapnya negatif. Manegement juga memastikan para pekerja akan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selain menyiapkan satgas covid internal pihaknya juga akan membatasi kontak pekerja dengan warga sekitar.

Permintaan untuk meanjutkan pembangunan apartemen sudirman menuai penolakan dari master covid kecamatan ujung. Tim covid hunter kecamatan ujung pandang menyakan tidak ingin mengambil resiko jika proyek yang di tutup minggu lalu ini di buka kembali.

Sebelumnya 97 pekerja apartemnt sudirman dinyatakan positif covid 19 seusai pulang kampung ke pulau jawa pada libur lebaran lalu.

#COVID19
#POSITIFCOVID
#APARTEMENSUDIRMAN
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.