Kompas TV entertainment selebriti

Usai Diciduk Polisi Gegara Kasus Narkoba, Anji Eks Drive Jalani Tes Urine

Kompas.tv - 14 Juni 2021, 12:37 WIB
usai-diciduk-polisi-gegara-kasus-narkoba-anji-eks-drive-jalani-tes-urine
Anji saat jalani pemeriksaan kesehatan di Polres Metro Jakarta Barat Senin (14/6/2021) (Sumber: Warta Kota/Arie Puji Waluyo)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV – Mantan vokalis band Drive, Erdian Aji Prihartanto atau akrab disapa Anji, akan menjalani pemeriksaan tes urine dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba.

Sebelum tes urine sebagai bukti mengkonsumsi narkoba atau tidak, Anji akan menjalani pemeriksaan kesehatan terlebih dahulu.

“Jadi hari ini saudara EAP alias AN kami tes pemeriksaan kesehatan,” kata Kepala Satuan Narkoba Polres Metro Jakarta Barat Ajun Komisaris Besar Ronaldo Maradona Siregar, dikutip dari Kompas.com, Senin (14/6/2021).

Baca Juga: Anji Minta Maaf dan Akui dalam Kondisi Sehat saat Diperiksa Polisi

Pemeriksaan kesehatan yang dilakukan Anji meliputi cek tensi, cek suhu, hingga tes swab Covid-19.

“Ya semuanya dicek seperti tensi, suhu, dan semuanya termasuk diswab, termasuk juga kami lakukan lagi pemeriksaan urine yang ada kaitannya dengan dugaan penyalahgunaan narkobanya,” papar Ronaldo.

Hingga kini, pihak Kepolisian Metro Jakarta Barat masih mendalami kasus narkoba yang menyeret nama musisi tersebut, termasuk pengumpulan barang bukti.

“Karena ini baru beberapa hari kami tangkap, saat ini anggota saya penyidik dari Satuan Reserse Narkoba masih melakukan pemeriksaan.”

Baca Juga: Ian Kasela Radja Khawatir Citra Musisi jadi Buruk Gegara Narkoba, Sindir Anji eks Drive?

“Ada banyak hal yang harus kami pelajari setelah kami menangkap yang bersangkutan dan mengamankan beberapa barang bukti, ya,” dia menerangkan.

Ronaldo meminta dukungan kepada semua pihak dan berharap pemeriksaan terhadap Anji eks Drive cepat selesai.

Sebelumnya, Anji eks Drive ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021), pukul 19.30 WIB.

Barang bukti narkotika jenis ganja diamankan oleh polisi. Selain itu, polisi memastikan ada barang bukti lain saat pihaknya menangkap Anji.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x