Kompas TV entertainment selebriti

Bongkar Perilaku Putri Aa Gym terhadap Teh Ninih, Muhammad Ghaza Al Ghazali: Ibu Saya Dibentak

Kompas.tv - 14 Juni 2021, 10:47 WIB
bongkar-perilaku-putri-aa-gym-terhadap-teh-ninih-muhammad-ghaza-al-ghazali-ibu-saya-dibentak
Aa Gym dan Teh Ninih. (Sumber: Istimewa)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Putra sulung pendakwah kondang Abdullah Gymnastiar alias Aa Gym, Muhammad Ghaza Al Ghazali, kembali membuat pernyataan yang kontroversial soal putri Aa Gym, Ghaida Tsurayya.

Dalam pernyataan yang diunggah di akun Facebook pribadinya, Ghaza menuliskan bahwa Ghaida Tsurayya pernah membentak ibunya, Ninih Muthmainah atau akrab disapa Teh Ninih.

“Saya tidak habis pikir, karena dua tulisan saya kemarin, ibu saya dibentak-bentak, dimarahi oleh kakak saya ini,” tulis Ghaza, dikutip pada Senin (14/6/2021).

Baca Juga: Kembali Digugat Cerai Aa Gym, Teh Ninih Siap Datang ke Pengadilan

Tak hanya membentak, Ghaida Tsurayya juga menyebut Teh Ninih munafik di depan sahabat keluarga Aa Gym, KH Miftah Faridl.

“Saya teringat, ketika pertama kali ibu saya dicerai, dengan lugasnya kakak saya mengatakan, ‘Mamah itu munafik’, tepat di hadapan Bapak KH. Miftah Faridl, dan itu pula yang disebutkan oleh ayah saya,” ungkap Ghaza.

Ghaza juga menyebutkan lokasi kejadian tersebut secara spesifik, yakni di Aula Daarul Hidayah, lantai dasar Masjid Daarut Tauhiid.

Baca Juga: Pertama Kali Bertemu Prabowo, Azka Corbuzier Mengaku Diajak Gabung Militer

Atas kejadian tersebut, Muhammad Ghaza Al Ghazali meminta pengikut Instagram Ghaida Tsurayya untuk berpikir dua kali untuk terus mengikuti akun kakaknya yang kini memiliki 400 ribu pengikut.

“Anda termasuk pengikutnya? Menurut saya, lebih baik anda pertimbangkan lagi. Karena, kakak saya yang satu ini, adalah saudari saya yang paling sepemahaman dengan ayah saya,” katanya.

Untuk diketahui, prahara rumah tangga Aa Gym dan Teh Ninih kembali menjadi sorotan setelah Aa Gym kembali mendaftarkan gugatan cerainya terhadap Teh Ninih ke Pengadilan Agama Bandung.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x