Kompas TV entertainment selebriti

Ian Kasela Radja Khawatir Citra Musisi jadi Buruk Gegara Narkoba, Sindir Anji eks Drive?

Kompas.tv - 14 Juni 2021, 09:21 WIB
ian-kasela-radja-khawatir-citra-musisi-jadi-buruk-gegara-narkoba-sindir-anji-eks-drive
Ian Kasela khawatir citra musisi semakin buruk karena adanya musisi yang tersandung narkoba. (Sumber: Instagram/@iankaselaradja)
Penulis : Fiqih Rahmawati | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV – Vokalis band Radja Ian Kasela mengkhawatirkan citra musisi menjadi buruk gegara sejumlah artis yang terjerat kasus narkoba.

Dalam video yang diunggah di akun Instagram pribadinya, Ian Kasela mengaku mendapat kabar dari kakak dan temannya yang berasal dari Malaysia bahwa ada seorang musisi yang tertangkap atas kasus narkoba.

“Innalillahi. Gue Ian Kasela, vokalis band Radja, turut prihatin dan bersedih tadi dapat kabar dari kakak gue bahkan temen gue dari Malaysia juga chatting, katanya hari ini masih ada artis yang terkena masalah hukum yakni narkoba,” kata Ian Kasela, dikutip dari akun Instagram @iankaselaradja, Senin (14/6/2021).

Baca Juga: Enggan Komentari Penangkapan Anji Eks Drive, Sheila Marcia: Aku Mau Jaga Anaknya

Ian Kasela mengatakan bahwa musisi yang merupakan seorang public figure seharusnya bisa menjadi teladan bagi penggemarnya dan juga masyarakat luas dan tetap menjaga citra baik seorang musisi.

“Mudah-mudahan ini tidak menambah buruk lagi citra kita sebagai musisi, kita sebagai artis, kita sebagai public figure, yang tidak lain suka tidak suka adalah contoh teladan khususnya bagi fans kita dan umumnya bagi masyarakat luas,” lanjutnya.

Pelantun lagi Cinderella ini berharap kasus ini tidak terjadi lagi, terutama di kalangan musisi.

“Ya mudah-mudahan aja tidak ada lagi, berharap, tidak ada lagi kasus yang serupa ke depan. Mudah mudahan Indonesia tetap hidup sehat. Aamiin,” pungkas Ian Kasela.

Baca Juga: Anji Ditangkap Polisi, Twit Lamanya Soal Pakai Narkoba Jadi Sorotan Netizen

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by (@iankaselaradja)

Sejumlah artis kerap terlibat penggunaan narkoba. Terkahir yang dikabarkan ditangkap polisi karena menyalagunakan narkoba adalah mantan vokalis band Drive, Anji. Meski begitu Ian Kasela tak spesifik mengomentari kasus Anji. 

Anji eks Drive ditangkap Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat di kawasan Cibubur, Jakarta Timur, Jumat (11/6/2021), pukul 19.30 WIB.

Polisi mengamankan barang bukti berupa narkoba jenis ganja dan beberapa bukti lain.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x