Kompas TV video cerita indonesia

Pertemuan Dua Anak Presiden, Puan dan Gibran

Kompas.tv - 13 Juni 2021, 23:33 WIB
Penulis : Abdur Rahim

SOLO, KOMPAS.TV – Ketua DPR-RI Puan Maharani melakukan blusukan ke Kota Solo pada Minggu (13/6/2021) dalam rangka kunjungan kerja.

Selama kunjungan kerja, Putri Mantan Presiden Megawati tersebut didampingi oleh putra Presiden Joko Widodo Gibran Rakabuming Raka yang sekaligus menjabat sebagai Wali Kota Solo. 

Dilansir dari instagram PDI Perjuangan, dua anak Presiden RI tersebut berada dalam satu mobil saat keduanya blusukan di Kota Solo.

“Selama kunjungan kerjanya itu, Puan dan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka, selalu satu mobil, sejak dijemput dari Bandara Adi Soemarmo hingga kembali di antar saat akan kembali ke Jakarta”, seperti yang ditulis dalam rilis PDI Perjuangan dalam instagramnya.

Baca Juga: Survei SMRC Capres, PDIP: Itu Akan Jadi Masukan Partai

Dalam kunjungan tersebut, Puan bersama Gibran melihat Pasar Legi yang tengah direhabilitasi sejak kebakaran tahun 2018.

“Puan dan Gibran langsung meninjau proses rehabilitasi Pasar Legi. Pasar itu kebakaran pada 2018 dan ditargetkan selesai direhabilitasi pada Oktober 2021, lalu dapat kembali ditempati para pedagang satu bulan setelahnya”, seperti yang tertuang dalam rilis.

Tak hanya itu, kedua kader PDI Perjuangan tersebut juga meninjau proses vaksinasi massal yang dilakukan diKota Solo, Jawa Tengah.

“Anak dua Presiden RI itu menuju Balai Kota Solo dalam rangka meninjau proses vaksinasi untuk guru, warga lansia, difabel, pedagang kaki lima, pelaku pariwisata, pekerja media, dan kelompok masyarakat lainnya”, tulis rilis tersebut.

Dalam kunjungannya, Puan memberikan sebanyak 20 ribu dosis vaksin Covid-19 untuk warga Jawa Tengah, khususnya Solo, Boyolali, Klaten, dan Sukoharjo.

Pelaksanaan vaksinasi di empat daerah di Jawa Tengah itu dilakukan serentak, dan Puan memantau pelaksanaannya secara langsung maupun virtual.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x