Kompas TV regional berita daerah

Aksi Pencurian Kotak Amal Di Masjid Tua Katangka Gowa Terekam CCTV

Kompas.tv - 13 Juni 2021, 18:41 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

GOWA, KOMPASTV - Kembali lagi terjadi aksi pencurian kotak amal di masjid tua Katangka kabupaten gowa sulawesi selatan pada jumat dini hari pelaku yang beraksi seorang diri membobol kotak amal menggunakan sebuah linggis kejadian inipun sempat terekam kamera pemantau CCTV.

 Sekitar pukul 01:30 wita jumat dini hari tadi kotak amal milik masjid tua Katangka di kecamatan sombaopu kabupten gowa sulawesi selatan dibobol oleh seorang menggunakan sebuah besi linggis.

Dua buah kunci pengaman langsung dirusak oleh pelaku dan pelakupun kemudian membawa kabur sejumlah uang yang jumlahnya juga belum diketahui pasca melakukan aksinya pelaku berupaya menghilangkan jejak.

Dengn memindahkn posisi kotak amal yang seblumnya berada di depan pintu masuk masjid sementara itu aksi pelaku yang sempat terekam kamera pemantau CCTV terlihat jelas pelaku seorang diri mengenakan baju berawarna putih.

Masuk ke dalam masjid sambil membawa besi linggis yang sudah dipersiapkannya guna menindak lanjuti pihak penjaga masjid sudah melaporkan kejadian ini kepada pihak kepolisian polsek setempat berdasarkan bukti hasil rekaman CCTV.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x