Kompas TV entertainment selebriti

Hengkang dari RBW, Wheein MAMAMOO Tulis Surat untuk Fans

Kompas.tv - 13 Juni 2021, 19:53 WIB
hengkang-dari-rbw-wheein-mamamoo-tulis-surat-untuk-fans
Wheein MAMAMOO (Sumber: Koreaboo)
Penulis : Isnaya Helmi | Editor : Hariyanto Kurniawan

SEOUL, KOMPAS.TV - Salah satu anggota girl group MAMAMOO, Wheein menulis surat untuk untuk MooMoo, nama penggemar MAMAMOO.

Surat yang ia tulis ini berisi terkait keputusannya untuk tidak memperpanjang kontrak dengan agensi yang telah lama menaunginya yakni  RBW Entertainment.

Dikutip dari Koreaboo, Wheein mengungkapkan alasannya hengkang dari RBW karena ingin pindah ke lingkungan baru.

"Halo. Ini Wheein MAMAMOO. Saya percaya MooMoo dan semua orang yang telah mendukung kami, pasti sudah mendengar berita ini melalui artikel resmi. Saya akan bersiap untuk meninggalkan RBW Entertainment untuk lingkungan baru," tulis Wheein.

Menurut Wheein, RBW Entertainment sudah seperti kampung halaman baginya, mengingat dia telah menghabiskan 10 tahun di sana sejak masih trainee hingga menjadi seorang idol. Meninggalkan agensi merupakan keputusan yang berat baginya.

"Ini adalah sesuatu yang saya ambil untuk pertamakalinya dan jadi saya merasakan berbagai emosi bahwa ini semua sangat asing dan sulit bagi saya," lanjut tulisannya. 

Baca Juga: Wheein Mamamoo Resmi Hengkang dari RBW Entertainment

Dia kemudian berterima kasih kepada seluruh staf RBW Entertainment, karena telah bekerja keras dengannya untuk waktu yang lama. 

"Karena waktu yang lama yang dihabiskan Keluarga RBW bersama saya, bekerja keras untuk saya, saya dapat menerima sejumlah besar dukungan. Saya dengan tulus mengirimkan rasa terima kasih saya!" ungkap dia. 

Dalam surat itu, Wheein juga berterima kasih kepada penggemar dan berjanji untuk terus mengerjakan musik yang bagus untuk membalas dukungan mereka.

"MooMoo kami, yang menghabiskan 7 tahun paling cemerlang dalam hidup saya, masa muda saya, bersama saya, saya benar-benar bersyukur. Saya akan bekerja lebih keras di masa depan dalam promosi dan membalas Anda dengan banyak, untuk menghabiskan hari-hari yang lebih bahagia bersama MooMoo dan para anggota," jelas dia.

Di akhir tulisan, Wheein berjanji akan tetap bersama dengan MooMoo dan sebagai anggota MAMAMOO.

"Keempat anggota MAMAMOO akan selalu berada di sisi semua orang. Aku akan menyimpan kata-kata dukungan, perhatian, dan dorongan Anda yang tak terhitung jumlahnya di hatiku," tulis Wheein. 

Baca Juga: RBW, Agensi Mamamoo Akuisisi Agensi B1A4 dan Oh My Girl, WM Entertainment

Diketahui sebelumnya, Setelah dirumorkan tak perpanjang kontrak dengan agensinya, Wheein MAMAMOO memutuskan untuk hengkang dari RBW Entertainment. Hal itu dikonfirmasi oleh pihak agensi pada Jumat (11/6/2021). 

"Wheein Mamamoo telah berdiskusi panjang dengan agensi dan memutuskan untuk tidak memperpanjang kontrak. Dengan ini kami memberitahukan kontrak eksklusif RBW dengan Wheein resmi berakhir," tulis perwakilan agensi RBW.

Meski begitu, anggota Mamamoo lain seperti Hwasa, Solar dan Moonbyul tetap memperpanjang kontrak dengan RBW Entertainment.

"Agensi telah memperpanjang kontrak Solar, Moonbyul, dan Hwasa. Kami berjanji akan memberi dukungan penuh kepada mereka untuk aktif di musik dan berbagai bidang," sambung tulisannya. 

Meski Wheein telah keluar dari agensi, namun RBW Entertainment mengungkapkan dia akan tetap melanjutkan aktivitasnya di grup MAMAMOO.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x