Kompas TV regional berita daerah

Sidang Dugaan Korupsi Nurdin Abdullah Ke 4 Di Warnai Unjuk Rasa

Kompas.tv - 13 Juni 2021, 18:05 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

 MAKASSAR, KOMPASTV - Puluhan mahasiswa menggelar aksi unjuk rasa, di depan kantor pengadilan negeri Makassar, menuntut aparat penegak hukum menghadirkan seluruh oknum,yang di duga terlibat dalam dugaan korupsi pembangunan infrastruktur sulsel, yang menyeret nama gubernur non aktif, nurdin abdullah.

 
Aksi unjuk rasa di lakukan gerakan mahasiswa anti korupsi, germak mamasa di depan gedung pengadilan negeri Makassar pada kamis siang, mahasiswa mengawal sidang pemeriksaan saksi, kasus dugaan korupsi pembangunan infrastruktur sulsel, yang menyeret nama gubernur non aktif nurdin abdullah, bersama dengan sekertaris dinas pekerjaan umum, dan seorang kontraktor berinial as.


Dalam orasinya mahasiswa menuntut aparat penegak hukum, yang menangani kasus dugaan korupsi ini, tidak terpengaruh oleh iming-iming apa pun, dan menangani kasus NA dengan serius.

Mahasiswa juga menuntut agar seluruhnya oknum, yang terlibat dalam kasus ini.

 

Kasus dugaan korupsi pembangunan infrastruktur, nurdin abdullah memasuki babak baru dengan pemeriksaan saksi, menghadirkan saksi dari pihak kontraktor rekanan pemprov sulsel, yang di duga pelaku suap untuk memutuskan tender proyek, di sejumlah daerah di sulawesi selatan. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x