Kompas TV regional berita daerah

Deposit0 20 Milyar Hilang Nasabah BNI Makassar Ngamuk

Kompas.tv - 13 Juni 2021, 17:46 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPASTV - Keributan terjadi di bank BNI pusat setelah 2 orang nasabah, mengamuk saat mengetahui uang deposito sebanyak dua puluh milyar, hilang dari sistem deposito bank BNI, nasabah yang marah akhirnya mengeluarkan kekesalannya di bank BNI.

2 nasabah bank BNI yakni, hendrik dan istrinya mengamuk di bank BNI pusat di jalan jenderal sudirman makassar, keduanya memgamuk karena hingga 2 bulan menungggu, keduanya tak kunjung mendapatkan kejelasan nasib uang deposito sebanyak 20 miliar, yang mereka depositokan di bank BNI.

Satpam bank BNI yang saat itu menghadapi keduanya hanya bisa meminta keduanya untuk tenang, keributan ini pun sempat menjadi perhatian paea nasabah bank BNI sudirman, yang melihat kejadian tersebut, yang marah-marah karena uangnya yang hilang dari rekeningnya.

 

Hendrik menyebut ia dan ayahnya menggunakan layanan deposito, sejak tahun 2019 lalu dengan iming-iming bunga sebesar, delapan koma dua lima persen perbulan, selama 2 tahun hendrik tetap menerima pemberiantahuan masuknya bunga deposito, ke rekening koran miliknya hingga ia yakin uang 20 milyar miliknya tetap aman di bank BNI.

Namun pada bulan februari 2021, ia kaget saat bermaksud mencair uang miliknya tidak ada di bank BNI, pemberitahuan dana masuk ke rekeningnya pun sudah berhenti sejak bulan maret 2021 lalu.

Pihak bank BNI yang menerima aduan berdalih, saat ini tengah melakukan penyelidikan internal untuk kasus hilangnya uang deposito sebanyak dua puluh milyar ini.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.