Kompas TV entertainment selebriti

Ada Verrel dan Rey Mbayang, Deretan Artis Ini Jadi Pendamping Lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora

Kompas.tv - 13 Juni 2021, 18:56 WIB
ada-verrel-dan-rey-mbayang-deretan-artis-ini-jadi-pendamping-lamaran-rizky-billar-dan-lesty-kejora
Rizky Billar dan Lesti Kejora dalam balutan adat Minang. (Sumber: Instagram/aldhiphoto)
Penulis : Dian Nita | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV - Acara lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora digelar pada sore ini, Minggu (13/6/2021). Beberapa bocoran mengenai mewahnya acara penyatuan duo sejoli itu mulai beredar termasuk pendamping yang sebagian besar dari kalangan selebriti.

Tercatat ada 17 groomsman dan bridesmaid alias pendamping pernikahan yang akan mendampingi Lesty Kejora dan Rizky Billar di lamaran nanti.

Rupanya Leslar telah menunjuk beberapa sahabatnya dan rekan artis termasuk Verrel Bramasta dan Rey Mbayang. Bertabur cowok tampan.

Harris Vriza dan Ady Sky juga terlihat menjadi salah satu yang ikut memeriahkan pesta lamaran Rizky Billar dan Lesty Kejora terlihat dari vlog yang mereka buat.

Baca Juga: Pernikahannya dengan Rizky Billar Banyak Endorse, Lesti Kejora: Alhamdulillah

Dalam dokumentasi tersebut terlihat juga beberapa rekan artis lain seperti Verrell Bramasta, Ali Syakieb, Hussein, Fero Walandouw, Rizky Nazar, Rico Valentino, Adit Adiyatma, Giorgio Abraham, Rey Mbayang dan lainnya.

Selain itu, dari pihak Lesty Kejora juga ada beberapa wanita cantik yang akan menjadi bridesmaid yakni Dinda Hauw, Fatin, Syifa Hadju, Ria Ricis, Asilla, Ega DA, Margien, Arafah dan Alshadilla Juwita.

Sementara itu Lesty Kejora melalui laman Instagramnya mengaku tidak mengundang banyak tamu di tengah pandemi Covid-19.

Baca Juga: Manajer Akui Ada 5 Stasiun TV yang Mau Tayangkan Pernikahan Rizky Billar dan Lesti Kejora

"Kami berdua dan keluarga memohon maaf tidak dapat mengundang Bapak/Ibu saudara/i sekalian melainkan hanya keluarga dan kerabat saja," tulis Lesty, Sabtu (12/6/2021).

Hingga kini pihak Rizky Billar maupun Lesty Kejora tidak mengumumkan secara pasti kapan acara pernikahan mereka dilaksanakan.



Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA



Close Ads x