Kompas TV euro 2020 prediksi pertandingan

Austria vs Makedonia Utara, Duel 2 Negara yang Terlupakan

Kompas.tv - 13 Juni 2021, 17:49 WIB
austria-vs-makedonia-utara-duel-2-negara-yang-terlupakan
Prediksi pertandingan Austria vs Makedonia Utara (Sumber: uefa.com)
Penulis : Akbar Berno | Editor : Hariyanto Kurniawan

JAKARTA, KOMPAS.TV – Mata penonton laga sepak bola Euro 2020 pasti akan tertuju pada negara-negara besar yang berlaga saling bertukar aksi, tapi jangan lewatkan satu pertandingan yang diramal akan berjalan ketat ini, Austria lawan Makedonia Utara.

Pertandingan yang akan dilakukan di kota Bucharest ini adalah pertandingan pertama Grup C. Sebelumnya Austria dan Makedonia Utara pernah bertemu dalam fase grup kualifikasi Euro 2020.

Dalam keterangan persnya pelatih Makedonia Utara, Igor Angelovski, optimistis mereka bisa memberikan perlawanan yang sepadan kepada Austria karena dia yakin Makedonia telah berubah menjadi skuad yang lebih baik dari terakhir mereka bertemu Austria.

Sedangkan Franco Foda, pelatih Austria menggarisbawahi potensi ancaman serangan balik dari Makedonia Utara saat Austria keasyikan menyerang.

Baca Juga: Akhiri Euro 2020 Lebih Cepat, Bek Timnas Belgia Alami Patah Tulang Rongga Mata

Dua kesebelasan ini tidak mempunyai nama besar yang sangat dikenal publik, artinya mereka akan bermain lebih kolektif daripada mengandalkan kemampuan individu pemain bintangnya, permainan yang lebih kolektif biasanya akan menghadirkan suasana yang lebih tak terduga dan menarik untuk ditonton.

Dua orang yang dikenal publik dari dua kesebelasan ini adalah David Alaba punggawa Bayern Muenchen yang biasanya menjadi kapten Austria, sedangkan Makedonia Utara bertumpu pada Goran Pandev andalan klub Genoa di Italia.

Berikut prediksi susunan pemain kedua belah tim.

Austria: Bachmann; Lainer, Dragovi , Hinteregger, Ulmer; Laimer, X Schlager; Sabitzer, Baumgartner, Alaba; Arnautovi

Makedonia Utara: Dimitrievski; Ristovski, Musliu, Velkovski, Alioski; Ademi, Nikolov, Bardi; Elmas, Pandev, Trajkovski

Baca Juga: Prediksi Inggris vs Kroasia di Euro 2020, Rekor Jeblok Three Lions di Laga Perdana

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.