Kompas TV entertainment selebriti

Curhat ke Vincent dan Desta, Gofar Hilman Ungkap Rahasia Menaklukkan Hati Wanita

Kompas.tv - 13 Juni 2021, 08:00 WIB
curhat-ke-vincent-dan-desta-gofar-hilman-ungkap-rahasia-menaklukkan-hati-wanita
Gofar Hilman (Sumber: Youtube)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pernyataan Gofar Hilman yang mengaku pernah berhubungan dengan 100 wanita di masa lalu memang menjadi sorotan.

Kepada Vincent dan Desta, Gofar Hilman memberikan penjelasan tentang bagaimana awalnya ia cuma mau membuat catatan.

"Bukan gitu, gue kan orangnya lupaan sama nama, saat itu kalau ngapa-ngapain, gue catat namanya. Ini ketemu di mana,"

Baca Juga: Gofar Hilman Ditinggal Karyawannya Usai Dugaan Kasus Pelecahan Seksual Mencuat

"Kalau nama gue suka lupa, tempat ketemunya gue catat. Dulu. Udah lama, masih belasan tahun," ujar Gofar Hilman dari kanal TonightShowNet, Sabtu (12/6/2021).

Saat melihat catatannya itu, di umur 21 tahun ternyata ia sudah menaklukkan 100 wanita.

"Pas umur 21, itung-itung udah 100," ungkapnya.

Sang mantan penyiar radio itu spontan membuat Vincent dan Desta penasaran akan rahasia Gofar Hilman menaklukkan hati wanita. 

Disampaikannya, ketampanan bukanlah segalanya dalam meluluhkan hati perempuan, karena ia lebih mengutamakan humor dan kenyamanan.

"(Gue) bukan ganteng, gue selalu bilang, orang ganteng selalu kalah sama orang lucu. Mungkin karena kenyamanan di atas segalanya," paparnya menjelaskan.

Yang paling penting, Gofar Hilman juga menyampaikan, hubungannya dengan beberapa wanita dilandaskan atas suka sama dengan suka, tanpa ada paksaan.

"Semua dalam konteks mau sama mau, itu penting," tegas Gofar Hilman.

Gofar Hilman memang sempat menjadi Trending Topic di media Twitter, usai akun @quweenjojo membeberkan soal pelecehan seksual, belum lama ini.

Dalam pengakuan pemilik akun @quweenjojo, ia mengaku dirangkul dan disentuh bagian tubuh sensitifnya oleh Gofar saat melakukan Instagram Story di acara yang ia datangi di Malang, Jawa Timur, pada tahun 2018.

Baca Juga: Gofar Hilman Mengaku Pernah Tidur dengan 100 Perempuan dan Punya "Sextape" hingga 25 Folder

Adapun, mantan kekasih Putri Tanjung ini telah membantah tuduhan tersebut dan tak ragu untuk menyelesaikan masalah ini melalui jalur hukum.

Tak lama setelah ramai kabar pelecehan seksual tersebut, Gofar Hilman juga didepak oleh rekan bisnisnya di jajaran tertinggi Lawless Jakarta.


 



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.