Kompas TV entertainment selebriti

Ruben Onsu Ungkap Respons Sarwendah Kala Ia Terpaksa Tampil Kemayu di TV

Kompas.tv - 13 Juni 2021, 07:00 WIB
ruben-onsu-ungkap-respons-sarwendah-kala-ia-terpaksa-tampil-kemayu-di-tv
Ruben Onsu bersama dengan keluarganya (Sumber: instagram.com/ruben_onsu)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kerap kali berperan dan beraksi kemayu di layar kaca, Ruben Onsu secara gamblang menceritakan respons istrinya, Sarwendah.

Hal itu diceritakannya saat menjadi bintang tamu di kanal YouTube Gilang Dirga.

"Gue sering ketemu orang yang gini 'ih lu di kamera kayak gini, tadi giniin gue, sumpah kasar banget'," kata Ruben Onsu, dikutip dari kanal YouTube Adiez Gilang, Sabtu (12/6/2021).

Baca Juga: Boy William Ternyata Pernah Kejar Sarwendah, Saingan dengan Ruben Onsu

Lebih lanjut, Ruben lantas menyinggung banyak orang yang sering meledeknya saat ia dituntut tampil kemayu di televisi. Pada saat itu pula Ruben mengaku tak pernah marah.

"Bertahun-tahun lu ngeledekin tentang gender gue, kemayu, sengau, terus keibu-ibuan, ladies, orang salon, gue enggak marah, tapi gue ngatain lu marah, lu enggak fair. Alasannya calon gue nonton atau keluarga gue nonton," tutur Ruben Onsu.

Pada saat itu pula Ruben Onsu langsung membahas bagaimana perasaan Sarwendah selama ini ketika melihat tampil kemayu di televisi.

"Bagaimana perasaan Sarwendah ketika melihat di TV lu pada ngatain gue, apa enggak mental baja Sarwendah hah," ucap Ruben Onsu.

Pria berusia 37 tahun lantas mengatakan bahwa istrinya sudah terbiasa karena sejak awal ia sudah menjelaskan bagaimana cara dirinya tampil di layar kaca. Hingga akhirnya Sarwendah dapat mewajarkan aksi suaminya tersebut.

Baca Juga: Lutfi Agizal Ngadu ke Ibunda Disebut Lahir dari Bluetooth oleh Ruben Onsu

"Gue sudah bilang dari awal, gue kerja di TV sudah ngondek-ngondekan, lu mau kayak gini uang gue yang penting gue bukan punya uang dari yang kagak benar," pungkas Ruben Onsu.

"Dari dia nikmatin manggil gue cantik, gue harus menikmati hubungan rumah tangga itu, sampai dia menikmati itu," sambungnya.



Sumber : Kompas TV

Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.