Kompas TV euro 2020 serba serbi

Ramaikan Euro 2020, Babe Skor Gelar Kompetisi Tebak Skor Berhadiah Ratusan Juta

Kompas.tv - 12 Juni 2021, 18:12 WIB
ramaikan-euro-2020-babe-skor-gelar-kompetisi-tebak-skor-berhadiah-ratusan-juta
Ilustrasi Euro 2020 (Sumber: Pixabay)
Penulis : Fadhilah

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kompetisi sepak bola paling bergengsi di Eropa, Euro 2020, akhirnya digelar.

Para penggemar sepak bola tentunya menjagokan tim favoritnya untuk menyabet gelar juara dari 24 timnas Eropa yang tampil.

Perhelatan Euro 2020 ini pun turut diramaikan Babe Skor untuk menggelar kompetisi bertajuk Tebak Eropa 2021.

Program tersebut merupakan kompetisi tebak skor yang bisa diikuti oleh semua orang dan tidak dipungut biaya sepeser pun.

Baca Juga: Viral! Warga Desa Pambusuang Polman Melakukan Konvoi Sambut Euro 2020

Menariknya, meski tidak dipungut biaya untuk bisa mengikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021 tersebut, Babe Skor tetap menyiapkan hadiah berlimpah untuk para peserta yang dapat menebak pertandingan dengan benar.

Total hadiah lebih dari 100 juta rupiah telah disiapkan dan bisa dilihat di website babeskor.com.

“Lewat program Tebak Eropa 2021 persembahan dari babeskor.com, kami ingin semua orang dapat menikmati keseruan pertandingan yang akan disajikan nantinya dengan sangat menyenangkan. Masyarakat Indonesia tanpa terkecuali bisa ikut meramaikan perhelatan ini dan berkesempatan memenangkan hadiah menarik dari kami,” ujar Angga, Project Manager Babe Skor dalam keterangannya.

Adapun hadiah yang BABE Skor siapkan berupa Playstation 5, Samsung Galaxy S21 dan saldo OVO dengan total 55 juta rupiah.

Juara 1 dan 2 akan mendapatkan Playstation 5, untuk juara 3 dan 4 akan membawa pulang smartphone Samsung Galaxy S21.

Bukan hanya itu, peringkat 5-10 berhak pula mendapatkan hadiah berupa saldo OVO senilai Rp 5.000.000 untuk masing-masing pemenang.

Baca Juga: Spinazzola, Pemain Buangan Jadi Man of the Match di Laga Perdana Euro 2020

Ada pula juara harian. Peserta untuk juara harian yang berhasil menduduki peringkat 1-5 akan diganjar saldo OVO senilai Rp 200.000 (total 1 juta untuk lima pemenang ).

“Nantinya, para peserta  hanya perlu melakukan registrasi atau login ke akun mereka sebelum mengikuti tebak skor di Tebak Eropa 2021. Mereka harus menebak skor pertandingan selambat-lambatnya 30 menit sebelum kick off," jelas Angga.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.