Kompas TV entertainment selebriti

Joy Red Velvet Kembali Akting Lewat Drama Korea Only One Person

Sabtu, 12 Juni 2021 | 17:31 WIB
joy-red-velvet-kembali-akting-lewat-drama-korea-only-one-person
Joy Red Velvet Akan Tampil di Drama Korea Only One Person. (Sumber: SM Entertainment)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Setelah debut solo, Joy Red Velvet kembali memanjakan penggemar dengan aktingnya di layar kaca.

Joy akan tampil di drama JTBC terbaru yang berjudul “Only One Person”. Ia akan berperan sebagai Sung Mi Do, seorang influencer.

Sebuah drama yang menceritakan seorang perempuan yang bertemu dengan seorang laki-laki yang berada di titik bawah kehidupannya dan terlibat dalam kasus pembunuhan. Keduanya menjadi satu-satunya orang yang berharga bagi satu sama lain.

Baca Juga: Red Velvet Bakal Comeback Bulan Agustus dengan Formasi Member Lengkap

Drama “Only One Person” rencananya akan dijadwalkan tayang pada Desember tahun ini. Drama ini ditulis penulis Moon Jung-min yang membuktikan kesuksesannya dalam drama "Matrimonial Chaos".

Sebelumnya, Joy menerima tantangan akting untuk pertama kalinya melalui drama tvN “The Liar and His Lover” yang tayang pada tahun 2017. Selanjutnya, Joy kembali akting dalam drama MBC “Tempted” pada 2018 lalu.

Baca Juga: Susul Wendy, Joy Red Velvet Segera Debut Solo

Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
03:55
MENAG YAQUT CHOLIL QOUMAS AJAK MASYARAKAT BERDOA UNTUK HADAPI PANDEMI COVID-19   IDAI TIDAK SARANKAN IVERMECTIN UNTUK ANAK, BAIK SEBAGAI PENCEGAHAN MAUPUN PENGOBATAN COVID-19   MULAI 12 JULI 2021, PENGGUNA KRL WAJIB TUNJUKKAN SURAT TANDA REGISTRASI PEKERJA (STRP)   TRIASE ADALAH PROSES PENENTUAN PASIEN YANG DIPRIORITASKAN MENDAPAT PENANGANAN TERLEBIH DAHULU DI IGD RUMAH SAKIT   RSUD KABUPATEN BEKASI TERAPKAN SKEMA TRIASE UNTUK MENGANTISIPASI LONJAKAN PASIEN COVID-19   WAGUB AHMAD RIZA PATRIA TEGASKAN VAKSINASI COVID-19 DI DKI JAKARTA TAK BERBAYAR   KETUA KOMISI X DPR SYAIFUL HUDA MINTA PROGRAM VAKSINASI USIA 12-17 TAHUN PRIORITASKAN ANAK DI PESANTREN ATAU ASRAMA   GUBERNUR KEPULAUAN RIAU ANSAR AHMAD DINYATAKAN POSITIF TERINFEKSI COVID-19   PT BIO FARMA: VAKSINASI GOTONG ROYONG INDIVIDU UNTUK MASYARAKAT YANG BELUM MENDAPATKAN VAKSIN   PT BIO FARMA: LAYANAN KESEHATAN NON-BUMN ATAU SWASTA BOLEH MENYELENGGARAKAN VAKSINASI GOTONG ROYONG INDIVIDU   PROGRAM VAKSINASI GOTONG ROYONG INDIVIDU ATAU BERBAYAR TAK HANYA DIGELAR OLEH PT KIMIA FARMA   KECAMATAN KARAWACI JADI WILAYAH DENGAN JUMLAH KASUS COVID-19 TERTINGGI DI KOTA TANGERANG, YAKNI 1.651 KASUS   DINKES: HINGGA 11 JULI 2021, MASIH ADA 946 PASIEN COVID-19 DI KOTA TANGERANG YANG DIRAWAT DAN ISOLASI MANDIRI   PEMERINTAH INDONESIA TERIMA BANTUAN 500 TON OKSIGEN CAIR DARI TANOTO FOUNDATION