Kompas TV klik360 cerita indonesia

Ganjar Unggah Video Cerita Horor dari Seorang Petugas Pemakaman di Salatiga

Jumat, 11 Juni 2021 | 23:37 WIB

SALATIGA, KOMPAS.TV - Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo, mengunggah video cerita horor dari seorang petugas pemakaman di Salatiga, Jawa Tengah.

Video tersebut diunggah Gubernur Ganjar Pranowo dalam postingan di akun Instagram @ganjar_pranowo, pada hari Jumat (11/6/2021).

Dalam video berdurasi 1 menit itu, tampak Ganjar sedang bercengkerama dengan seorang petugas pengantar jenazah yang bertugas di Rumah Sakit Paru Dr Ario Wirawan, Salatiga, Jawa Tengah.

Petugas tersebut khusus mengantar jenazah pasien yang meninggal karena terpapar Covid-19.

Ganjar sempat menanyakan kepada petugas tersebut tentang cerita seram yang pernah dialami ketika sedang bertugas mengantar jenazah untuk dimakamkan.

"Ada cerita yang seram atau agak horor," tanya Ganjar dalam bahasa Jawa.

"Oh itu pernah pak, yang itu sekali saya mau ke Sumberrejo. Itu saya memfoto. Itu kan jenazah belum sampai, saya kan udah turun. Saya sempat memfoto pintu masuknya makam itu ada ya, putih-putih panjang begitu," jawab sang petugas.

Video Editor: Agung Ramdani

Penulis : Aryo bimo





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:41
PENUNJUKKAN ANGGOTA DEWAN FAO ADALAH KADO TERBAIK HARI KRIDA PERTANIAN 2021    PRESIDEN FILIPINA RODRIGO DUTERTE ANCAM PENJARAKAN WARGA YANG MENOLAK VAKSINASI COVID-19   OJK: JIKA MENERIMA SMS/WHATSAPP PENAWARAN PINJAMAN DARING LANGSUNG HAPUS DAN BLOKIR NOMOR TERSEBUT   OJK PASTIKAN PENAWARAN PINJAMAN DARING MELALUI SMS/PESAN WHATSAPP DILAKUKAN OLEH "FINTECH" ILEGAL   DPR TELAH TERIMA SURPRES RANCANGAN UNDANG-UNDANG TENTANG KETENTUAN UMUM & TATA CARA PERPAJAKAN (RUU KUP)   PEMPROV JATIM GANDENG TNI DAN POLRI PERKETAT POSKO PPKM MIKRO DI 8 DESA PRIORITAS DI BANGKALAN   DINKES DIY SEBUT KETERSEDIAAN OKSIGEN DI RS RUJUKAN COVID-19 DIY MAKIN MENIPIS KARENA PERMINTAAN NAIK 3 KALI LIPAT   SEBANYAK 52 ASN DI LINGKUP BALAI KOTA YOGYAKARTA POSITIF TERINFEKSI COVID-19   SATGAS MENYATAKAN SEKOLAH TATAP MUKA DI DEPOK BATAL DIGELAR JIKA KASUS COVID-19 TETAP MELONJAK   SATGAS SEBUT RUANGAN ICU UNTUK PASIEN COVID-19 DI DEPOK PENUH PER HARI INI   IGD RSUP FATMAWATI DI JAKSEL HANYA UNTUK PASIEN COVID-19 DENGAN GEJALA SEDANG, BERAT, DAN KRITIS   PER HARI INI, IGD RSUP FATMAWATI DI JAKARTA SELATAN TIDAK LAGI TERIMA PASIEN NON-COVID-19   PPKM MIKRO, MUSEUM DAN GEDUNG PERTUNJUKAN SENI BUDAYA DI JAKARTA DITUTUP SEMENTARA HINGGA 28 JUNI 2021   SATGAS COVID-19: REKOR KASUS HARIAN TERTINGGI SELAMA PANDEMI YAITU PADA 21 JUNI 2021 DENGAN 14.356 KASUS