Kompas TV regional berita daerah

Rumah Sakit Di Indramayu Tambah Ruangan Pasien Covid

Kompas.tv - 12 Juni 2021, 08:58 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

INDRAMAYU, KOMPAS TV –

Meningkatnya, kasus covid-19 di Kabupaten Indramayu, yang menyebabkan ruangan di sejumlah rumah sakit menjadi rujukan dipenuh pasien covid-19, sehingga, sejumlah rumah sakit menjadi rujukan pasien di Kabupaten Indramayu, kedepan akan melakukan penambahan ruangan isolasi pasien covid-19 tersebut.

Rumah Sakit Umum Daerah Kabupaten Indramayu ini misalnya, hampir semua ruangan isolasi pasien covid-19, yang tersedia di rumah sakit sudah terisi penuh.

Kelima ruangan isolasi, yang penuh pasien covid-19 di Rumah Sakit Indramayu, diantaranya ruang IGD, IGD covid, ruang kebidanan, ruang isolasi covid 1 dan ruang isolasi covid 2.

Sementara, penuhnya ruangan isolasi di Rumah Sakit Indramayu ini, akibat kasus covid-19 kembali meningkat sangat signifikan dalam sepekan terakhir di Kabupaten Indramayu.

Menurut pihak rumah sakit, bahwa semua ruang isolasi covid-19 di RSUD Indramayu Jawa Barat dipenuhi pasien covid-19, namun dalam waktu dekat ini pihaknya akan menambah ruangan pasien tersebut.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.