Kompas TV regional berita daerah

Tim SAR Temukan Pendaki Yang Hilang Selama Tiga Hari Di Gunung ABBO Maros

Kompas.tv - 12 Juni 2021, 08:50 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAROS, KOMPAS.TV - Seorang  perempuan pendaki gunung yang sebelumnya dinyatakan hilang dikawasan taman nasional bantimurung bulusaraung maros sulawesi selatan berhasil di temukan. Korban di temukan dalam kondisi selamat oleh tim sar gabungan setelah dinyatakan hilang selama 3 hari.

Pendaki perempuan bernama eva yang sebelumnya dinyatakan hilang akhirnya berhasil di temukan tim sar gabungan. Korban di temukan di dalam gua celah bebatuan karst dalam kondisi selamat dengan sejumlah luka lecet di bagiann tubuh dan kepala.

Proses evakuasi korban berlangsung dramatis lantaran kondisi medan yang terjal dan berbatu. Korban ditemukan sekitar 300 meter dari titik ditemukannya jaket korban yang dinyatakan hilang selama tiga hari.

Korban  diketahui berangkat ke gunung abbo maros bersama 9 orang rekannya yang tergabung dalam organisasi mandara rescue. Saat hendak menggelar rapat pembentukan dan penetapan struktur organisasi rescue korban dinyatakan hilang setelah izin buang air kecil tak jauh dari lokasi tempat mereka dirikan tenda.

Korban selanjutnya dibawa ke puskesmas terdekat untuk mendapatkan perawatan medis.


#PENDAKIHILANG
#SAR
#VIRAL



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x