Kompas TV regional berita daerah

Klaster Hajatan di Cianjur, 35 Orang Positif Covid

Kompas.tv - 12 Juni 2021, 09:13 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

CIANJUR, KOMPAS TV –

Sebanyak 35 orang warga dari 2 desa di Kecamatan Cibinong Cianjur terkonfirmasi positif covid 19 berdasarkan hasil swab test antigen seluruhnya terpapar setelah menghadiri undangan pernikahan disalah satu kampung di Desa Padasuka.

Ditemukan kasus baru covid 19 dari klaster hajatan dikabupaten cianjur sebanyak tiga puluh lima orang terkonfirmasi positif covid 19 berdasarkan hasil test swab antigen diantaranya termasuk Kepala Desa Padasuka.

Seluruh pasien yang terpapar merupakan warga dari 2 desa yakni Desa Padasuka dan Desa Cimaskara Kecamatan Cibinong Cianjur seluruh pasien yang positif covid 19 ini diketahui terpapar setelah menghadiri undangan pesta pernikahan salah seorang warga di Kampung Ganitri Desa Padasuka Kecamatan Cibinong.

Hingga kini seluruh warga yang dinyatakan positif covid 19 dari klaster hajatan tengah menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing masing 

Tim gugus tugas desa bersama tni dan polri di dua desa tersebut terus melakukan pemantauan kondisi pasien selain itu petugas juga melakukan himbauan terhadap masyarakat agar tetap mentaati protokol kesehatan serta mengurangi aktivitas yang bersifat menimbulkan kerumunan terlebih bagi pasien yang dinyatakan positif dilarang untuk keluar rumah.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https:www.instagram.comkompastvjabar

Youtube : https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter : https:www.twitter.comkompastv_jabar

Facebook : https:www.Facebook.comkompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.