Kompas TV regional berita daerah

Motor Sport Terbakar saat Isi BBM di SPBU, Warga dan Karyawan Panik

Kompas.tv - 12 Juni 2021, 09:55 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Sebuah motor sport terbakar saat mengisi bahan bakar di SPBU Kota Probolinggo Jawa Timur. Kepanikan sempat terjadi karena dikhawatirkan api menyambar pompa SPBU yang sarat BBM.

Detik – detik peristiwa kebakaran sempat direkam oleh warga. Rekaman video itu memperlihatkan sebuah kendaran terbakar di SPBU di Jalan Mastrip Kecamatan Kedopok Kota Probolinggo pada Selasa siang (08/06/2021).

Baca Juga: Sebuah Mobil Terbakar di Jalan Perbatasan Manado - Minahasa, 5 Penumpang Selamat

Kasat Binmas Polres Probolinggo Kota, AKP Retno Utami mengatakan bahwa Kendaraan yang terbakar merupakan motor sport jenis Suzuki Satria yang dikendarai Muhammad Lutfi Indriawan, warga Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedopok.

Mohamad Lutfi Indriawan mengaky motor terbakar saat diisi bahan bakar minyak jenis pertalite. Tiba-tiba muncul percikan api hingga membesar dan membakar seluruh bodi kendaraan. Kepanikan sempat terjadi, karena api dikhawatirkan menyampar pompa SPBU yang sarat bahan bakar.

Baca Juga: Diduga Korsleting, Sepeda Motor Terbakar Saat Melintas di Fly Over Tanah Abang

Lutfi juga heran motornya terbakar, karena saat mengisi BBM, ia tidak merokok, tidak main korek api ataupun handphone. Motor itu bukan miliknya, tapi ia pinjam ke seseorang.

Beruntung tidak ada korban dalam musibah itu, namun kerugian mencapai belasan juta rupiah.

#MotorTerbakar #BBM #SPBU #Kebakaran



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x