Kompas TV regional berita daerah

Terungkap, Anggota TNI AU dan Istri Tertembak Senjata Sendiri

Kompas.tv - 12 Juni 2021, 09:22 WIB
Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG. KOMPAS.TV – Kasus dugaan penembakan terhadap satu anggota TNI AU Pratu Nur Rohman bersama istrinya Riska Astuti, kini penyelidikanya telah membuahkan hasil.

Peristiwa dugaan penembakan yang dilakukan oleh Orang Tak Dikenal (OTK), pada Selasa (08/06/2021) di kasawan PKOR jalan Sultan Agung Way Halim, Bandar Lampung, murni karna kecelakaan.

Baca Juga: Anggota TNI AU dan Istri Ditembak Orang Tak Dikenal

Luka tembak yang dialami Pratu Nur Rohman dan istrinya Riska Astuti ini disebabkan akibat letupan dari senjata api miliknya sendiri yang tidak disengaja.

Kasus penembakan ini terungkap setelah Tim Join Investigasi yang terdiri dari Polda Lampung, Polresta Bandar Lampung dan POM TNI AU selesai melakukan berkas pemeriksaan atau penyelidikan.

Hal ini disampaikan langsung oleh Komandan Pangkalan Udara (DanLanud) Pangeran Muhammad (PM) Bun Yamin, Letkol Nav Yohanes Ridwan seusai melakukan pertemuan di Mapolresta Bandar Lampung.

Baca Juga: 6 Saksi diperiksa Atas Kasus Penembakan Anggota TNI AU dan Istri

"Nantinya POM Pangkalan Udara (Lanud) Pangeran Muhammad (PM) Bun Yamin akan melakukan investigasi internal sembari menunggu pemulihan korban Pratu Nur Rohman dan istri Riska Astuti yang akan dilakukan sesuai prosedur“ ujar Letkol Nav Yohanes Ridwan.

Komandan Pangkalan Udara (DanLanud) Pangeran Muhammad (PM) Bun Yamin, Letkol Nav Yohanes Ridwan juga menuturkan rasa terimakasihnya atas kerjasama yang solid dalam Tim Investigasi Gabungan yang dibentuk oleh Polda Lampung, Polresta Bandar Lampung Dan POM TNI AU.

#TNIAUtertembaksenjatasendiri #penembakanTNIAUmurnikecelakaan  #kasuspenembakanTNIAUterungkap



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.