Kompas TV regional berita daerah

Petani Tewas di Atas Pohon Siwalan, Korban Sempat Dikabarkan Bunuh Diri

Kompas.tv - 11 Juni 2021, 13:00 WIB
Penulis : KompasTV Jember

SUMENEP, KOMPAS.TV - Video seorang warga meninggal di atas pohon siwalan di Kabupaten Sumenep Jawa Timur viral di media sosial. Beredar kabar bahwa video kematian warga itu karena bunuh diri.

Video itu memperlihatkan detik-detik saat jasad Ettam, warga Desa Bicabbi, Kecamatan Dungkek, Kabupaten Sumenep diturunkan dari atas pohon siwalan setinggi 13 meter dengan menggunakan tambang pada Rabu (09/06/2021).

Baca Juga: Calon Pengantin Bunuh Diri Jelang Menikah di Manado, Polisi Duga Dipicu Masalah Internal Keluarga

Video itu viral di media sosial, karena disertai kabar bohong bahwa korban tewas bunuh diri di atas pohon siwalan. Polisi menegaskan bahwa korban tidak bunuh diri, melainkan meninggal karena sesak nafas saat mengambil air nira di atas pohon siwalan.

Baca Juga: Selidiki Video Viral Pesta Seks WNA di Bali, Satu Pelaku Diduga Warga Negara Jerman

Sebelum meninggal, korban sempat pamit pada keluarga untuk mengambil air nira di pohon siwalan pada pagi hari. Pohon itu hanya berjarak 500 meter dari rumah korban. Namun hingga siang hari, korban belum juga pulang. Setelah dicari, ternyata korban meninggal di atas pohon.

Jasad korban selanjutnya dibawa ke rumah duka untuk dimakamkan.

#Petani #PohonSiwalan #VideoViral #BunuhDiri #BeritaBohong #Sumenep



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.