Kompas TV entertainment selebriti

Diserang Netizen Lantaran Desak Luna Maya Buru-buru Nikah, Kartika Putri Minta Maaf

Jumat, 11 Juni 2021 | 13:31 WIB
diserang-netizen-lantaran-desak-luna-maya-buru-buru-nikah-kartika-putri-minta-maaf
Polemik Kartika Putri dan Dokter Richard Lee, kini gagal mediasi. (Sumber: Instagram/@kartikaputriworld)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Kartika Putri minta maaf usai tuai serangan netizen lantaran meminta Luna Maya buru-buru menikah. 

Kartika dinilai tidak etis karena menanyakan kapan menikah ke sahabatnya itu. Akhirnya melalui Instagram Stories, istri Habib Usman bin Yahya itu minta maaf.

"Jujur aku kaget dan sedih, sebelumnya aku meminta maaf ke mbak Luna Maya yang sedalam-dalamnya atas pertanyaan aku yang tanpa sengaja mungkin menyinggung perasaan atau buat mba Luna sedih seperti apa komenan netizen di medsos," tulis Kartika Putri, Kamis (11/6/2021).

Menurut penuturannya, dirinya sama sekali tidak berniat menyinggung mantan kekasih Ariel Noah itu dan hanya ingin membagikan pengalaman rumah tangganya.

Baca Juga: Ditanya Kapan Nikah oleh Kartika Putri, Luna Maya : Nggak Semua Orang Seberuntung Kamu

"Jadi Vlog pun kita santai dan hangat. Saat ada pertanyaan soal pernikahan, niat aku cuma mau share kebahagiaan dan pengalaman aku pribadi dalam berumah tangga bahwa nikah itu nikmat. Hanya sebatas itu dan ingin mbak Luna cepat mendapat kebahagiaan, Aamiin," tambahnya.

Sebelumnya, dalam sebuah sesi bincang di kanal Youtube TS Media, Kartika Putri sempat membuat pernyataan yang membuat dirinya dihujat netizen.

"Mbak buru-buru nikah deh mbak, nikah itu enak loh beneran," kata Kartika Putri.

Dengan santai, Luna Maya pun menjawab bahwa tidak semua orang seberuntung Kartika Putri yang sudah menemukan pasangan yang tepat.

Baca Juga: Ibu Sakit Parah, Deddy Corbuzier Rehat dari Sosial Media dan Podcast

Penulis : Dian Nita | Editor : Iman Firdaus

Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:19
LINTASAN BALAP MOBIL TERTUA DI JERMAN, SIRKUIT F1 NURBURGRING, JADI PUSAT LOGISTIK BANTUAN BANJIR   MANTAN ANGGOTA DPRD KERINCI, JAMBI, YUSUF SAGORO, DITANGKAP SETELAH 13 TAHUN JADI BURONAN KASUS KORUPSI   SEBANYAK 23,8 TON IKAN NILA DI KERAMBA JARING APUNG DANAU BATUR, BANGLI, BALI, MATI AKIBAT KERACUNAN BELERANG   TAMAN NASIONAL ALAS PURWO DI BANYUWANGI, JATIM, PERPANJANG MASA PENUTUPANNYA HINGGA 25 JULI 2021   PENUTUPAN 8 RUAS JALAN UTAMA DI SOLO DIPERPANJANG HINGGA 25 JULI 2021 SEIRING PENERAPAN PPKM   PEMKAB PURBALINGGA UBAH RSUD GOETENG TAROENADIBRATA JADI RS KHUSUS COVID-19, DAYA TAMPUNG MENCAPAI 232 PASIEN   MENKO MARVES LUHUT BINSAR PANDJAITAN OPTIMISTIS KEKEBALAN KELOMPOK BISA TERCAPAI PADA AKHIR TAHUN INI   PEMKOT BEKASI TUNGGAK INSENTIF TENAGA KESEHATAN DI DINKES YANG TANGANI COVID-19 PERIODE JANUARI-MEI 2021   SEBANYAK 22 KG ORGAN HEWAN KURBAN TAK LAYAK KONSUMSI DI JAKARTA PUSAT DIMUSNAHKAN PETUGAS   KREMATORIUM UNTUK JENAZAH COVID-19 DI TPU TEGAL ALUR, JAKBAR, DITARGETKAN BISA DIGUNAKAN PADA JUMAT, 23 JULI 2021   SEKJEN DPR INDRA ISKANDAR SEBUT 511 ORANG DI DPR POSITIF TERINFEKSI COVID-19, 346 DI ANTARNYA TELAH NEGATIF   RANGKAP JABATAN SEBAGAI KOMISARIS DI SALAH SATU PERUSAHAAN BUMN, REKTOR UI ARI KUNCORO PUNYA HARTA KEKAYAAN RP 52,4 M   TEMUKAN MALAADMINISTRASI PROSES TWK, OMBUDSMAN RI: KPK HARUS KOREKSI PROSES ALIH STATUS PEGAWAI KPK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO MINTA JAJARANNYA BANTU PERCEPAT PENYALURAN BANSOS SELAMA PANDEMI COVID-19