Kompas TV regional berita daerah

Sertijab Pejabat Utama Polda Sulut

Jumat, 11 Juni 2021 | 11:25 WIB

MANADO, KOMPAS.TV -  Kapolda Sulawesi Utara, Irjen Pol Nana Sudjana  memimpin  upacara serah terima jabatan pada sejumlah pejabat utama  di Polda Sulut. Upacara berlangsung di ruang Tribrata Polda Sulut Selasa pagi.

Sejumlah jabatan utama di polda Sulawesi Utara mengalami pergantian pejabat. Upacara serah terima jabatan digelar di Aula Tribrata Polda Sulut dipimpin oleh Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana. Pejabat yang disertijabkan yaitu,  Brigjen Pol Ahmad Alwi, yang beralih tugas sebagai pati bareskrim polri, digantikan oleh Kombes Pol Tedjo Dwikora yang sebelumnya menjabat sebagai irbidjemen opsnal itwasum polri.

Karo Ops Polda Sulut, Kombes Pol Desman Sujaya Tarigan beralih tugas sebagai Karo Ops Polda Sumut digantikan Kombes Pol R Wawan Wirawan yang sebelumnya menjabat sebagai Widyaiswara Muda Sespimmen Sespim Lemdiklat Polri. Selanjutnya Direktur Reskrimum Polda Sulut, Kombes Pol Prasetyo Utomo beralih tugas sebagai pemeriksa utama puslabfor bareskrim polri digantikan AKBP Gani Fernando Siahaan yang sebelumnya menjabat sebagai kabag Binkar Biro Sdm Polda Sulut.

Kapolda Sulut  menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih pada pejabat yang lama , berharap para pejabat dapat segera bertugas dengan sebaik baiknya, dengan berinovasi memaksimalkan program presisi kapolri.

Upacara serah terima jabatan ini, juga diikuti sebagian pejabat utama Polda Sulut, dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 ketat.

#kompastvmanado #sertijabpejabatutama #poldasulut

ALDY PASCOAL / KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 

Penulis : KompasTV Manado





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
09:09
PT PLN PERPANJANG STIMULUS LISTRIK BAGI MASYARAKAT KECIL, INDUSTRI, BISNIS, DAN SOSIAL SELAMA JULI-SEPTEMBER 2021   MENANG DI GP AUSTRIA, MAX VERSTAPPEN KOKOH DI POSISI PERTAMA KLASEMEN SEMENTARA F1 DENGAN 182 POIN   SEORANG ATLET DARI SERBIA DINYATAKAN POSITIF COVID-19 SEUSAI TIBA DI JEPANG   PENYELENGGARA OLIMPIADE TOKYO 2020 BERENCANA GELAR 40% PERTANDINGAN TANPA KEHADIRAN PENONTON   PENYELENGGARA SEBUT KEMUNGKINAN PEMBUKAAN OLIMPIADE TOKYO 2020 TIDAK DIHADIRI PENONTON   SENATOR MANNY PACQUIAO UNGKAP DUGAAN PENYELEWENGAN DANA BANTUAN COVID-19 RP 8,25 T OLEH PEMERINTAH FILIPINA   TAIWAN MEMASUKKAN INDONESIA DALAM DAFTAR NEGARA BERISIKO TINGGI PENULARAN COVID-19   TAMAN NASIONAL BALI BARAT (TNBB) DITUTUP SEMENTARA SELAMA PENERAPAN PPKM DARURAT JAWA-BALI   WALI KOTA SEMARANG HENDRAR PRIHADI BUKA KUOTA 20% VAKSINASI TANPA PENDAFTARAN DARING TERLEBIH DAHULU   POLISI PUTAR BALIKKAN 200 KENDARAAN YANG MELINTAS DI POSKO PENYEKATAN JALAN GATOT SUBROTO, JATIUWUNG, TANGERANG   PENUMPANG KRL DIWAJIBKAN GUNAKAN MASKER GANDA UNTUK MASUK STASIUN MULAI HARI INI   MULAI HARI INI, PENUMPANG PESAWAT DI BANDARA SOEKARNO-HATTA WAJIB BAWA SURAT VAKSIN DAN TES PCR   BARESKRIM POLRI AKAN TINDAK TEGAS PIHAK YANG TIMBUN OBAT DAN ALAT KESEHATAN SAAT PPKM DARURAT    MUI MINTA MASYARAKAT TIDAK MENIMBUN OBAT DAN ALAT KESEHATAN YANG DIPERLUKAN SAAT PANDEMI COVID-19