Kompas TV nasional wisata

TripAdvisor Rilis Daftar Maskapai Penerbangan Terbaik di Dunia 2020, Ada dari Indonesia?

Jumat, 11 Juni 2021 | 05:30 WIB
tripadvisor-rilis-daftar-maskapai-penerbangan-terbaik-di-dunia-2020-ada-dari-indonesia
Maskapai penerbangan asal Brasil, Azul. (Sumber: tripadvisor.co.id)

JAKARTA, KOMPAS.TV - TripAdvisor kembali merilis daftar 10 maskapai penerbangan terbaik di dunia lewat program penghargaan, Travelers’ Choice 2020.

Dalam laman resminya, disebutkan yang berhasil menyabet gelar sebagai maskapai penerbangan terbaik pilihan wisatawan untuk tahun 2020 adalah Azul.

Para wisatawan, yang memberi nilai, memilih maskapai asal Brasil tersebut karena memiliki ruang yang lebar dan layanan yang memuaskan.

Sementara, di posisi kedua, ada Singapore Airlines yang dinilai mampu menawarkan layanan yang baik secara menyeluruh dari saat booking hingga kedatangan.

Baca Juga: Mengenal Penerbangan Supermoon Qantas yang Ludes Terjual dalam 2,5 Menit

Selain itu, seluruh staf Singapore Airlines juga dikenal rapi, ramah, dan berwawasan luas oleh para pelancong mancanegara.

Menyusul di tempat ketiga, terdapat Korean Air yang diikuti maskapai asal Asia lainnya, yakni Japan Airlines di posisi keempat dan EVA Air dari Taiwan di posisi ketujuh.

Penulis : Aryo Sumbogo





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
05:33
TIM BISBOL AUSTRALIA MENARIK DIRI DARI KUALIFIKASI OLIMPIADE TOKYO KARENA PANDEMI COVID-19   PM JEPANG YOSHIHIDE SUGA: VAKSINASI COVID-19 DI SELURUH JEPANG AKAN TUNTAS PADA NOVEMBER 2021   IOC AKAN BAHAS AGENDA KEHADIRAN PENONTON LANGSUNG PADA LAGA-LAGA OLIMPIADE DAN PARALIMPIK TOKYO   KOMITE OLIMPIADE INTERNASIONAL (IOC): PERKAMPUNGAN ATLET OLIMPIADE TOKYO AKAN DIBUKA PADA 14 JULI 2021   "TRAVEL BUBBLE" YANG DIBUKA OLEH KOREA SELATAN HANYA BERLAKU BAGI YANG TELAH DIVAKSIN COVID-19 SECARA LENGKAP   KOREA SELATAN AKAN BUKA "TRAVEL BUBBLE" DENGAN SINGAPURA, TAIWAN, DAN THAILAND   PRIA PELAKU PENAMPARAN PRESIDEN PERANCIS EMMANUEL MACRON TERANCAM HUKUMAN 3 TAHUN PENJARA   POLDA SULSEL SEBUT WABUP SANGIHE HELMUD HONTONG MENINGGAL DI PESAWAT KARENA TERKENA SERANGAN JANTUNG   GUBERNUR GANJAR PRANOWO INGATKAN SELURUH PIMPINAN DAERAH DI JATENG MENGANTISIPASI PENINGKATAN KASUS KORONA   GUBERNUR JATENG GANJAR PRANOWO MINTA PROSES VAKSINASI COVID-19 DIPERCEPAT LANTARAN ADA PENINGKATAN KASUS KORONA   PEMKAB SUKOHARJO TIDAK AKAN IZINKAN SEKOLAH GELAR TATAP MUKA JIKA MASIH ADA GURU YANG BELUM DIVAKSINASI COVID-19   PEMERINTAH TARGETKAN SERTIFIKASI TENAGA KERJA KONSTRUKSI (TKK) PADA 2022 SEBANYAK 81.200 ORANG   MENDAG M LUTFI: EKONOMI DIGITAL INDONESIA AKAN TUMBUH 8 KALI LIPAT PADA 2030   SURVEI LEMBAGA RISET IDEAS: 20% KELUARGA MISKIN DI METROPOLITAN TIDAK PERNAH TERIMA BANSOS PEMERINTAH