Kompas TV entertainment selebriti

Kim Kardashian Tak Keberatan Kanye West Pacaran dengan Irina Shayk

Kamis, 10 Juni 2021 | 20:57 WIB
kim-kardashian-tak-keberatan-kanye-west-pacaran-dengan-irina-shayk
Kim Kardashian dan Kanye West. (Sumber: Instagram@kimkardashian)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Rapper Kanye West dikabarkan tengah dekat dengan supermodel Irina Shayk. Kanye West dan Irina Shayk tepergok tengah bersama di Prancis. Keduanya berada di sebuah hotel untuk merayakan ulang tahun Kanye yang ke-44 pada Selasa (8/6/2021).

Dikutip dari US Weekly, Kim Kardashian disebutkan tak merasa terganggu dengan hubungan baru pria yang masih berstatus suaminya itu.

Founder brand KKW itu bahkan sudah lebih dulu mengetahui soal romansa pasangan anyar ini sebelum terungkap ke publik.

"Kim tahu bahwa Kanye dan Irina berkencan, ia tidak mempermasalahkannya karena terkesan dengan sikap dan pembawaan Irina," jelas seorang sumber yang dikutip oleh US Weekly.

Baca Juga: Kanye West Digosipkan Tengah Berkencan dengan Irina Shayk

Sumber tersebut mengatakan, Kim menilai Irina cocok menjadi pasangan baru suaminya. Pasalnya, Kim tidak ingin melihat suaminya terlibat dengan perempuan yang suka bicara ke publik soal kehidupan pribadinya.

Sebelum kabar soal Irina beredar, ia sempat mengucapkan selama ulang tahun kepada Kanye lewat unggahan di akun Instagramnya. Ucapan tersebut berupa foto keluarga mereka saat berlibur bersama beberapa waktu lalu.

Penulis : Dian Septina | Editor : Hariyanto Kurniawan





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
20:59
IKUTI WEBINAR KOMPAS INSTITUTE BERTAJUK "BRAND STORY THROUGH MEDIA", DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   AMERIKA SERIKAT AKAN SUMBANGKAN 500 JUTA DOSIS VAKSIN PFIZER TAHUN INI DAN AWAL TAHUN 2022   KEMENKEU USULKAN PAGU INDIKATIF PADA 2022 MENCAPAI RP 43,19 TRILIUN   BUPATI KUDUS HM HARTOPO: PENYEBAB LONJAKAN KASUS COVID-19 ADALAH EUFORIA VAKSIN, WISATA, DAN TRADISI LEBARAN   HINGGA SAAT INI, KEJARI TANGERANG SELATAN TELAH TETAPKAN 2 TERSANGKA DALAM KASUS KORUPSI DANA HIBAH KONI TANGSEL   KEJARI TANGERANG SELATAN SELIDIKI ALIRAN DANA KASUS KORUPSI DANA HIBAH KONI TANGSEL   KOMISI XI DPR: HINGGA SAAT INI, DRAF REVISI UU KETENTUAN UMUM DAN TATA CARA PERPAJAKAN (KUP) BELUM DITERIMA   PASIEN COVID-19 YANG DIRAWAT DI RSD WISMA ATLET KEMAYORAN JAKARTA TERBANYAK DARI KLASTER CILANGKAP   ADA 2.096 KASUS BARU PENULARAN COVID-19 DI JAKARTA, 760 DI ANTARANYA ADALAH ORANG TANPA GEJALA   SATGAS COVID-19: 11.488.917 ORANG TELAH TERIMA VAKSIN COVID-19 DOSIS KEDUA   PEMERINTAH: 10 JUNI 2021, JUMLAH SPESIMEN KORONA YANG DIPERIKSA MENCAPAI 17.619.996 SPESIMEN   HINGGA 10 JUNI 2021, JUMLAH SUSPEK KORONA DI INDONESIA MENCAPAI 102.824 ORANG   SATGAS COVID-19: HARI INI, ANGKA KEMATIAN AKIBAT COVID-19 DI INDONESIA BERTAMBAH 211 KASUS, TOTAL 52.373 KASUS   SATGAS COVID-19: JUMLAH PASIEN SEMBUH HARI INI BERTAMBAH 5.661 ORANG, TOTAL 1.728.914 ORANG