Kompas TV entertainment musik

Danilla, Marion Jola, dan Ramengvrl Berkolaborasi Rilis Lagu Angkat Tema Pemberdayaan Perempuan

Kompas.tv - 10 Juni 2021, 20:31 WIB
danilla-marion-jola-dan-ramengvrl-berkolaborasi-rilis-lagu-angkat-tema-pemberdayaan-perempuan
Danilla, Ramengvrl, dan Marion Jola lakukan kolaborasi. (Sumber: KOMPAS.com/ Dok. Universal Music Indonesia)
Penulis : Danang Suryo | Editor : Hariyanto Kurniawan

SOLO, KOMPAS.TV - Danilla, Marion Jola, dan Ramengvrl dikabarkan akan merilis lagu hasil dari proyek kolaborasi mereka.

Tiga penyanyi dengan gaya musik yang berbeda itu akan membawakan lagu yang mengangkat tema women empowerment atau pemberdayaan perempuan.

Berjudul "Don't Touch Me" lagu ini akan saling membagikan penegasan dan cerita kemarahan tentang ketidakadilan yang kerap dialami perempuan.

Baca Juga: Danilla Blak-blakan Akui Punya Pacar Baru

“Gue bilang ke Danilla pengin punya album yang banyak ngomongin perempuan. Kita nulis lirik cerita pribadi kita yang pernah kita alami as a woman," ungkap Marion Jola dalam jumpa pers seperti dikutip dari Kompas.com, Kamis (10/6/2021).

Marion Jola melanjutkan sebagai perempuan dia kerap diobjektifikasi dan dilecehkan. Menyusul, Danilla dan Ramengvrl juga membagikan kisah yang kurang enak sebagai perempuan.

"Secara fisik pernah disentuh lah payudara, dicium segala sama orang di rumah waktu aku SD. Ada pemikiran perempuan jangan pakai baju apa. Balik lagi kalau sayang sama diri sendiri kita harus jaga diri," jelas Danilla.

Baca Juga: Pemberdayaan Perempuan dalam Pemulihan Ekonomi Nasional

"Gue merasakan sendiri pelakunya dari industri musik. Orang yang gue respect, sekarang enggak. Kena tuh ciuman tanpa izin," tutur Ramengvrl.

Lagu pop dengan balutan swing yang kentara ini akan diluncurkan mulai Jumat (11/06/2021) mendatang di seluruh platform digital.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.