Kompas TV regional berita daerah

Kasus Covid-19 Melonjak PTM di Bandung Terancam Batal

Kompas.tv - 10 Juni 2021, 16:25 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Pembelajaran tatap muka yang sebelumnya direncanakan diberlakukan pada juli mendatang terancam dibatalkanhal ini dikarenakan angka kasus covid-19 di kota bandung melonjak rumah sakit rujukan covid-19 kota bandung 80 persen terisi .

Disampaikan ketua pelaksana harian satgas covid-19 kota bandung ema sumarna saat melakukan peninjauan kesiapan sekolah-sekolah di kota bandung dalam melakukan pembelajaran tatap muka .

Ema menjelaskan kondisi covid-19 di kota bandung yang mengalami peningkatan kasus setiap harinya  di minggu kedua juni peningkatan kasus covid-19 mencapai seratus kasus per hari yakni 114 kasus per 8 juni.

Melihat kondisi ini ema menyebut ada kemungkinan besar pembelajaran tatap muka yang selama ini sudah ditunggu baik oleh murid guru dan orang tua batal diberlakukan di kota bandung.

Ema kembali mengingatkan warga kota bandung untuk disiplin protokol kesehatan demi kehidupan yang kembali normal karena kedisiplinan masyarakat menjadi salah aatu kunci keberhasilan penanganan covid-19.

Sebelumnya pemerintah kota bandung berencana menggelar oembelajaran tatap muka pada tahun ajaran baru 12 juli mendatang ptm ini diharuskan menerapkan prokes yang ketat namun rencana ini terancam ditunda kembali karena kondisi pandemi yang meningkat.

Untuk lebih tahu berita terup date seputarjawa barat, bisa klik link di bawah .

IG:https:www.instagram.com

kompastvjabar Youtube:https:www.youtube.comckompastvjaw...

Twitter:https:www.twitter.comkompastv_jabar

 Facebook:https:www.Facebook.comkompastvjabar

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.