Kompas TV video cerita indonesia

Sandiaga Uno Divaksinasi Covid-19 AstraZeneca, Begini Katanya

Kompas.tv - 10 Juni 2021, 16:48 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

JAKARTA, KOMPAS.TV – Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Uno menjalani vaksinasi Covid-19 dengan merek vaksin Covid-19 AstraZeneca pada Selasa, 8 Juni 2021.

Ia mendapatkan vaksinasi Covid-19 dosis pertama setelah 6 bulan sembuh dari Covid-19. Ia mengaku sempat deg-degan sebelum mendapatkan vaksinasi.

“Mendapat vaksin pertama, pasca 6 bulan sembuh dari covid-19 Sempat deg-degan sebelum mendapat vaksinasi, tapi alhamdulilllah semua berjalan dengan lancar,” tulis Sandiaga Uno di akun Instagramnya.

Sandiaga mengatakan bahwa antusiasme masyarakat untuk mendapatkan vaksinasi juga begitu besar.

“Antusias masyarakat lainnya untuk mendapat vaksinasi juga begitu besar,” tulisnya.

Baca Juga: Ini Syarat, Jenis Vaksin dan Perintah Vaksinasi Covid-19 di Jakarta bagi Warga Usia 18 Tahun ke Atas

Sandiaga Uno ikut divaksinasi dengan masuk kategori masyarakat umum bersama dengan 3.000 pelaku parwisiata dan ekonomi kreatif.

Ia berharap dengan program vaksinasi ini ekonomi bisa segera bangkit dan lapangan kerja semakin terbuka luas.

“Sekitar 3000 pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif mendapatkan vaksin Astrazeneca pada kegiatan ini. Kami berharap program vaksinasi ini dapat segara menjangkau kepada 34 juta lebih pelaku pariwisata dan ekonomi kreatif sehingga sektor yang menjadi tulang punggung ekonomi nasional ini dapat segera bangkit, lapangan kerja semakin terbuka luas,” tulis Sandiaga Uno.

Video Editor: Vila Randita



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x