Kompas TV regional berita daerah

6 Saksi diperiksa Atas Kasus Penembakan Anggota TNI AU dan Istri

Kamis, 10 Juni 2021 | 16:00 WIB

Penulis : Kompastv Lampung

LAMPUNG, KOMPAS.TV – Anggota TNI AU Pratu Nur Rohman bersama Istri Riska Astuti yang menjadi korban penembakan oleh Orang Tak Dikenal (OTK) kini keduanya masih dirawat secara intensif di RS Advent Kota Bandar Lampung.

Meski keduanya dalam kondisi stabil, namun pihak rumah sakit akan melakukan operasi lantaran peluru yang bersarang mengenai tulang tubuh korban.

Baca Juga: Anggota TNI AU dan Istri Ditembak Orang Tak Dikenal

Hal ini disampaikan langsung oleh Komandan Pangkalan Udara (Lanud) Pangeran Muhammad (PM) Bun Yamin, Letkol Nav Yohanes Ridwan saat seuai melakukan kordinasi bersama di Mapolresta Bandar Lampung.

Selain menyampaikan tentang kondisi dari Pratu Nur Rohman bersama Istri Riska Astuti, Letkol Nav Yohanes Ridwan juga menuturkan bila operasi sudah dilakukan, maka tim kepolisian dan POM TNI AU akan melakukan penyelidikan terhadap proyektil peluru yang bersarang di tubuh korban.

Baca Juga: Polisi Buru Pelaku Penembakan Anggota TNI AU dan Istri

Selain itu, guna mempercepat proses penyelidikan, polisi bersama POM TNI AU telah membentuk tim Join Investigasi yang terdiri dari Polda Lampung, Polresta Bandar Lampung dan POM TNI AU Lanud PM Bun Yamin.

Sejauh ini, pihak kepolisian telah mengumpulkan bukti dan keterangan dari enam orang saksi yang sudah diperiksa.

Sebelumnya diberitakan, peristiwa penembakan anggota TNI AU Pratu Nur Rohman bersama Istri Riska Astuti terjadi pada Selasa pagi (8/6/21), di kawasan PKOR Way Halim Kota Bandar Lampung.

Korban ditembak oleh orang tak dikenal yang sebelumnya sempat membuntuti dan memepet mobil yang ditumpangi Pratu Nur Rohman bersama Istri Riska Astuti.

#angotatniauditembakotk #otktembakanggotatni #polisiterusungkapkasuspenembakantni


Sumber : Kompas TV


BERITA LAINNYA


Close Ads x