Kompas TV bisnis kebijakan

Dukung Percepatan Vaksinasi Nasional, Indika Energy Mulai Vaksinasi 21.650 Karyawan

Kamis, 10 Juni 2021 | 14:08 WIB
dukung-percepatan-vaksinasi-nasional-indika-energy-mulai-vaksinasi-21-650-karyawan
Arsjad Rasjid dalam Vaksinasi Covid-19 Gotong Royong Indika Energy Grup, Rabu (9/6/2021). (Sumber: dok. Kadin)

JAKARTA, KOMPAS.TV – Dukung percepatan vaksinasi nasional, sejumlah perusahaan memulai pelaksanaan program vaksinasi Gotong Royong yang digagas pemerintah dan Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia.

PT Indika Energy Tbk. menjadi salah satu perusahaan yang berpartisipasi dalam vaksinasi Gotong Royong lanjutan yang dilaksanakan pada Rabu, 9 Juni 2021.

Direktur Utama Indika Energy Arsjad Rasjid menuturkan, Indika Energy mendukung penuh program Vaksinasi Gotong Royong yang digagas pemerintah dan Kadin Indonesia untuk mencapai kekebalan kolektif (herd immunity), sekaligus melindungi karyawan dan keluarga dari Covid-19.

Vaksinasi Gotong Royong yang dilakukan bagi karyawan Indika Energy Group dan perusahaan afiliasinya, secara bertahap akan diberikan kepada 21.650 karyawan dan keluarga yang telah didaftarkan.

Baca Juga: Sambut Era Ekonomi Digital, Wakil Kadin Siapkan Program Vokasi untuk Wirausaha Muda

"Sejak awal pandemi, keselamatan dan kesehatan karyawan selalu menjadi prioritas utama perusahaan. Vaksinasi ini menjadi salah satu upaya kita bersama, sebagai elemen masyarakat, untuk membantu pemulihan ekonomi nasional,” kata Arsjad dalam rilis resminya, Kamis (10/6/2021).

Tahap pertama dimulai 9 Juni ini untuk 3.000 karyawan di Jabodetabek dan berbagai wilayah operasional lain.

Penulis : Elva Rini





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
14:09
IKUTI WEBINAR KOMPAS INSTITUTE BERTAJUK "BRAND STORY THROUGH MEDIA", DAFTAR DI INSTITUTE.KOMPAS.ID   JUNTA MILITER MYANMAR BUKA KASUS KORUPSI BARU YANG DILAKUKAN AUNG SAN SUU KYI DAN PEJABAT DI PEMERINTAHANNYA   CEGAH GANGGUAN PRODUKSI, PEMERINTAH KOREA SELATAN PERTIMBANGKAN RENCANA VAKSINASI PEKERJA PERUSAHAAN ELEKTRONIK   KANADA SIAP BANTU AMERIKA SERIKAT TERIMA MIGRAN AMERIKA TENGAH DARI PERBATASAN AS-MEKSIKO   UNIVERSITAS INDONESIA MASUK 300 BESAR PERGURUAN TINGGI TERBAIK DUNIA VERSI QUACQUARELLI SYMONDS   DUTA BESAR INDONESIA UNTUK PAKISTAN SEBUT KINERJA PERDAGANGAN RI-PAKISTAN CENDERUNG POSITIF DI TENGAH PANDEMI   KBRI UNTUK PAKISTAN GELAR DIALOG DENGAN PAKAR UNTUK TINGKATKAN KERJA SAMA EKONOMI INDONESIA-PAKISTAN   PEGAWAI KPK YANG TIDAK LOLOS TES WAWASAN KEBANGSAAN SERAHKAN 31 BUKTI GUGATAN KE MAHKAMAH KONSTITUSI   SATGAS NEMANGKAWI TANGKAP KETUA KNPB-OPM WILAYAH MERAUKE TERKAIT HOAKS DAN UJARAN KEBENCIAN MENGANDUNG SARA   POLISI TANGKAP TERDUGA PENYELUNDUP 30.000 BENIH LOBSTER DI RUAS TOL TANGERANG-MERAK   KAPOLRI JENDERAL LISTYO SIGIT PRABOWO INGATKAN WARGA BANDUNG DISIPLIN PROTOKOL KESEHATAN MESKI SUDAH DIVAKSIN   TUJUH WARGA PALESTINA YANG MENGUNGSI DI SRENGSENG, KEMBANGAN, JAKBAR, TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19   PANGLIMA TNI BERSAMA KAPOLRI DAN KEPALA BNPB TINJAU VAKSINASI COVID-19 DI GEDUNG SUDIRMAN BANDUNG, JAWA BARAT   WALI KOTA TANGERANG: KETERISIAN TEMPAT TIDUR DI 32 RS COVID-19 TANGERANG CAPAI 52,54 PERSEN