Kompas TV entertainment lifestyle

Hari Kedua BTS Meal, ARMY Indonesia Berbagi Kebaikan untuk Driver Ojol

Kompas.tv - 10 Juni 2021, 13:51 WIB
hari-kedua-bts-meal-army-indonesia-berbagi-kebaikan-untuk-driver-ojol
BTS Meal kolaborasi McDonalds dengan sebuah boys band asal Korea Selatan (Sumber: Tangkapan layar)
Penulis : Dian Septina | Editor : Iman Firdaus

JAKARTA, KOMPAS.TV - Antusiasme ARMY menyambut BTS Meal tidak hanya dengan membeli menu tersebut. Sehari sebelum menu dirilis, ARMY menggalang donasi untuk driver ojek online (ojol).

Sampai sekarang, total donasi yang terkumpul oleh ARMY Indonesia melalui platform Kitabisa sudah menembus hampir Rp 200 juta.

Seperti yang diketahui, BTS Meal hanya bisa dipesan melalui Drive Thru, pesan-antar McDonald's, dan jasa ojek online.

Sehingga donasi ini dibuat untuk mengungkapkan rasa terima kasih kepada mereka yang sudah membantu ARMY mendapatkan BTS Meal.

"Seru banget kalau kita bisa berbagi kebahagiaan ke sesama. Kali ini mari kita berbagi untuk para driver ojol. Soalnya mereka bakal jadi pahlawan kita untuk memesan BTS Meal," terang ARMY Indonesia di laman Kitabisa.

Baca Juga: Efek BTS Meal, McD Berlakukan Buka Tutup Orderan Online

Donasi yang dibuka sejak 8 Juni 2021 tersebut bertujuan untuk memberikan kebahagiaan bagi driver ojek online. Baik berupa makanan gratis atau paket sembako. Hal itu diumumkan lewat cuitan akun Kitabisa pada Rabu (9/6/2021).

“Makasih temen-temen #BTSARMY udah bikin inisiatif baik ini. Tadi siang, makanan gratis buat driver ojol yang ngantri #BTSMeal  udah mulai dibagi-bagi,” tweet akun Twitter @kitabisacom.

Lewat akun Kitabisa, sejumlah driver Ojol berbagi kisah mengantre untuk memesan BTS Meal. Mereka juga secara khusus menyampaikan ucapan terima kasih bagi para ARMY yang telah berdonasi.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x