Kompas TV regional berita daerah

Mayat Perempuan Hamil Ditemukan Dalam Septic Tank

Kompas.tv - 10 Juni 2021, 12:37 WIB
Penulis : KompasTV Riau

Seorang Wanita Yang Tengah Hamil Tujuh Bulan Ditemukan Tewas Didalam Sebuah Lobang Yang Digali Untuk Septic Tank Di Depan Halaman Rumah Korban Di Desa Karya Indah Kabupaten Kampar Riau. Korban Diduga Menjadi Korban Pembunuhan Dan Sempat Dilaporkan Hilang Selama 20 Hari

Warga Di Perumahan Grya Sakti Di Jalan Garuda Sakti Kilometer 9 Desa Karya Indah Kecamatan Tapung Kabupaten Kampar Riau Dihebohkan Dengan Penemuan Mayat Perempuan Yang Tengah Hamil 7 Bulan Korban Yang Diketahui Bernama Siti Amidah Sebelumnya Sempat Dilaporkan Hilang Kepada Pihak Kepolisian Oleh Suaminya.

Selama 20 Hari Menghilang Korban Akhirnya Ditemukan Tewas Terkubur Dalam Lobang Galian Septic Tank Yang Berada Di Depan Rumahnya. Penemuan Jasad Korban Berawal Dari Kecurigaan Keluarga Korban Terhadap Septic Tank Yang Baru Dibuat Di Depan Halaman Rumah Korban/ Saat Dilakukan Penggalian Tercium Aroma Menyengat Dan Pihak Keluarga Langsung Melaporkan Kejadian Tersebut Kepada Polisi.

Saat Dilakukan Penggalian Ditemukan Jasad Korban Yang Terkubur Di Dalam Lobang Untuk Melakukan Penyidikan Lebih Lanjut Petugas Kepolisian Dari Polsek Tapung Membawa Jenazah Korban Ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau Untuk Dilakukan Otopsi.

Menurut Polisi Dugaan Sementara Korban Dibunuh Dan Dikubur Didalam Lobang Yang Digali Untuk Septic Tank. Polisi Masih Melakukan Penyelidikan Dengan Meminta Keterangan Dari Sejumlah Saksi Baik Dari Pihak Keluarga Korban Maupun Dari Pekerja Penggali Septic Tank.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.