Kompas TV regional berita daerah

Purnawirawan Tni Jalani Vaksin COVID-19

Kompas.tv - 10 Juni 2021, 10:35 WIB
Penulis : KompasTV Manado

KOTAMOBAGU, KOMPAS.TV- Purnawirawan TNI beserta Istri  dan Warakauri TNI Angkatan Darat diwilayah Kotamobagu-Sulawesi Utara, mendapat vaksinasi COVID-19 Astrazeneca tahap kedua dosis pertama, tetapi ada sejumlah Purnawirawan batal dilakukan vaksinasi dikarenakan memiliki penyakit bawaan.

Ratusan Purnawirawan TNI bersama para istri dan Warakauri TNI Angkatan Darat baik dari wilayah Bolaang Mongondow dan  Kotamobagu mendapat suntikan vaksin COVID-19, tahap kedua dosis pertama dengan mengunakan vaksin Astrazeneca yang dilaksanakan di Rumah Sakit bantuan Kotamobagu.

Dari ratusan Purnawirawan yang mendaftar untuk mendapatkan  suntikan vaksin COVID-19, ada sejumlah Purnawirawan yang memiliki riwayat penyakit lain sehingga gagal disuntik vaksin COVID-19.

Vaksin COVID-19 bagi purnawirawan TNI dan para istri diprioritaskan serta mendapatkan perlakuan khusus, sebab rata rata dari mereka masuk kategori lansia, sehingga diantar jemput oleh anggota TNI lainnya.

Pelaksanaan vaksin COVID-19 sendiri dilakukan guna mewujudkan program Pemerintah untuk menjadikan Indonesia bebas dari COVID-19, yang rencananya akan dilaksanakan selama beberapa hari kedepan.

#kompastvmanado #vaksinasi #purnawirawantni

Rahman Rahim Kompas tv Kotamobagu

Saksikan Siaran Kompastv :                   

Chanel 46 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x