Kompas TV regional peristiwa

Demo Tuntut Pembebasan Rizieq Shihab di Balai Kota Bogor Berlangsung Ricuh!

Kamis, 10 Juni 2021 | 10:01 WIB

BOGOR, KOMPAS.TV - Unjuk rasa menuntut pembebasan Rizieq Syihab yang dilakukan Forum Masyarakat Peduli Keadilan, di Balai Kota Bogor, Jawa Barat, berlangsung ricuh.  

Kericuhan terjadi ketika massa memaksa masuk ke Plaza Balai Kota untuk menemui Wali Kota Bima Arya.

Setelah melakukan aksi di Pengadilan Negeri Kota Bogor, massa pendukung Rizieq Syihab, bergerak menuju ke Balai Kota Bogor.

Karena tidak ada agenda unjuk rasa di Balai Kota, penjagaan pun terihat longgar.

Massa bisa dengan leluasa masuk ke halaman Balai Kota.

Kericuhan terjadi saat massa ngotot ingin bertemu dengan Wali Kota Bogor Bima Arya. Massa memaksa untuk masuk ke area Plaza Balai Kota.

Aksi massa ini dihalangi oleh petugas Satpol PP yang berjaga.

Aksi saling dorong pun tidak bisa terhindarkan.

Setelah berhasil mengurai massa, Polisi dan Pol PP yang berjaga membubarkan mereka setelah perwakilan massa berdialog dengan Wali Kota Bogor.

Massa pun akhirnya membubarkan diri.

Nantinya massa akan mengadendakan pertemuan dengan Wali Kota Bogor pekan depan. 

Penulis : Dea Davina





BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
10:12
PELATIH ASAL ITALIA, MAURIZIO SARRI, TEKEN KONTRAK BERDURASI DUA TAHUN BERSAMA LAZIO   KEMENPAREKRAF YAKIN PEREKONOMIAN SEKTOR WISATA DAPAT TUMBUH DI TENGAH PANDEMI   ARAB SAUDI PERPANJANG VISA DAN IZIN TINGGAL BAGI EKSPATRIAT YANG TERJEBAK AKIBAT PEMBATASAN PANDEMI   TIONGKOK SIAP BANTU MEMFASILITASI DIALOG DAMAI BAGI MYANMAR   TIONGKOK ENGGAN MENCAMPURI URUSAN DALAM NEGERI LAIN SAAT MENGHADAPI ISU MYANMAR   AS INGIN BEKERJA SAMA DENGAN BEBERAPA NEGARA SEKUTU DI INDO-PASIFIK GUNA BANTU NEGARA KECIL KEPULAUAN DI PASIFIK   DINKES RIAU SELIDIKI INFORMASI VAKSIN COVID-19 YANG RUSAK DAN TERBUANG DI KEPULAUAN MERANTI   PUSKESMAS KAYUMANIS & PUSKESMAS PEMBANTU KENCANA DI KOTA BOGOR DITUTUP SEMENTARA SETELAH 11 NAKES POSITIF KORONA   MUI TENGAH MEMPERSIAPKAN FATWA HALAL ATAU HARAM TRANSAKSI ASET UANG KRIPTO   ANRI: ARSIP NASIONAL HARUS JADI MEMORI KOLEKTIF BANGSA YANG DAPAT DIAKSES OLEH MASYARAKAT   ARSIP NASIONAL RI (ANRI) TARGETKAN DIGITALISASI ARSIP DI SEMUA JENJANG INSTANSI PEMERINTAH RAMPUNG PADA 2024   GARUDA INDONESIA BELUM MEMBAYAR TUNJANGAN GAJI KARYAWAN RP 327,93 MILIAR   KEMENDIKBUD-RISTEK SEBUT DANA BOS DAPAT DIOPTIMALKAN PENGGUNAANNYA UNTUK PERSIAPAN BELAJAR TATAP MUKA TERBATAS   SATGAS COVID-19: PULAU JAWA BERKONTRIBUSI TERHADAP 52,4% KASUS COVID-19 SECARA NASIONAL