Kompas TV entertainment lifestyle

Efek BTS Meal, McD Berlakukan Buka Tutup Orderan Online

Kompas.tv - 10 Juni 2021, 09:37 WIB
efek-bts-meal-mcd-berlakukan-buka-tutup-orderan-online
BTS Meal. (Sumber: Dok. McDonalds Indonesia)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - McDonald's Indonesia memberlakukan sistem buka tutup order untuk pembelian BTS Meal. Menu BTS Meal adalah menu yang biasa dipesan para Bangtan Boys jika sedang bepergian keliling dunia.

Hal tersebut ditegaskan oleh Associate Director of Communications McDonald's Indonesia Sutji Lantyka. Langkah ini diambil untuk menghindari penumpukan antrean yang menyebabkan terjadinya kerumunan. 

"Saat ini kami memberlakukan buka tutup order pada platform pemesanan untuk menghindari penumpukan antrean dan terus menghimbau seluruh pihak untuk menjaga dan mentaati protokol kesehatan sesuai aturan," kata Sutji dalam keterangan tertulis, Rabu (9/6/2021). 

Baca Juga: Bisa Dipesan Mulai Pukul 11.00 WIB, Ini 5 Cara Beli BTS Meal McD

Sutji juga meminta agar konsumen mengerti bahwa produk BTS Meal tidak hanya tersedia satu hari saja. Produk tersebut akan tersedia selama satu bulan ke depan.

“Kami ingin menginformasikan kembali bahwa BTS Meal bukan hanya tersedia hari ini saja. Sehingga kepada seluruh pelanggan tidak perlu tergesa dan khawatir akan kehabisan produk ini,” ujar Sutji.

Meski demikian, Sutji mengapresiasi antusias masyarakat untuk membeli menu teranyar McDonald’s yang berkolaborasi dengan BTS.

Baca Juga: Ini Daftar Harga Menu BTS Meal di McDonald's

“Kami sangat berterima kasih atas antusias masyarakat yang sangat besar akan BTS Meal,” kata dia.

McDonald’s Indonesia resmi merilis menu BTS Meal pada Rabu (9/6/2021) sejak pukul 11.00 WIB di seluruh gerai McD. Paket BTS Meal sendiri terdiri dari 9 pcs Chicken Mc Nugget, satu gelas Coca Cola, french fries, dan dua saus spesial, sweet chilli dan cajun sauce.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.