Kompas TV regional berita daerah

Bajing Loncat Penguras Angkutan Truk Dilumpuhkan

Kompas.tv - 9 Juni 2021, 22:06 WIB
Penulis : KompasTV Palembang

PALEMBANG, KOMPAS.TV - Dua pencuri barang angkutan truk, yang sering disebut bajing loncat di Palembang, dilumpukan Polisi dengan tembakan, setelah mencoba melarikan diri saat proses penangkapan.

Tersangka menguras barang bawaan truk terutama karet di daerah Gandus Palembang.

Sandra dan Zaini, hanya bisa menahan sakit dari luka tembak yang mereka alami, setelah dilumpuhkan Polisi dari Unit Ranmor Polrestabes Palembang, yang menangkapnya, karena mencoba melarikan diri saat proses penangkapan.

Setelah mendapat pengobatan luka tembaknya, dua tersangka bajing loncat, yang sering melakukan kejahatannya dengan menguras barang bawaan truk di kawasan Gandus Palembang, dibawa ke Polrestabes Palembang.

polisi memburu kedua warga jalan Lettu Karim Kadir Kelurahan Karang Anyar Kecamatan Gandus tersebut, setelah mendapat laporan pengemudi truk yang menjadi sasaran kejahatan tersangka.

Polisi menjelaskan, kejahatan tersangka dilakukan pada setiap truk yang melintas di daerah Gandus dengan muatan karet, selalu dicuri tersangka dengan menaiki bagian belakang truk dan melemparkan barang bawaannya.

Polisi masih akan mengembangkan penangkapan, dari kasus tersebut, setelah dua tersangka yang tertangkap mengaku kejahatan dilakukan 3 orang mengendarai satu sepeda motor yang kemudian disita polisi sebagai barang bukti dan sejumlah batalan karet yang dicuri tersangka.

#BajingLoncat #Truk #PolrestabesPalembang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.