Kompas TV video top 3 news

TOP 3 NEWS: Antrean BTS Meal | Jokowi Tinjau LRT | Dudung Abdurachman Jadi Pangkostrad

Kompas.tv - 9 Juni 2021, 22:43 WIB
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Antrean pembelian paket McD edisi BTS menjadi salah satu kejadian yang ramai diperbincangkan hari ini, Rabu (9/6/2021). Tiga berita terpopuler hari ini adalah:

1. Polisi membubarkan antrean pembelian paket McD edisi spesial BTS. Bahkan McD di Cikini, Jakarta Pusat sampai harus ditutup 1x24 jam karena membludaknya fans BTS dan driver ojol demi mendapatkan edisi spesial ini. Tidak hanya di Jakarta, pembubaran antrean untuk pesanan McD menu BTS juga terjadi di Solo, Jawa Tengah. Petugas pun memanggil manajemen untuk mengatasi kerumunan ini. Akhirnya pesanan melalui aplikasi tersebut dibatalkan karena pihak restoran kewalahan menerima pesanan. 

2. Presiden Joko Widodo meninjau kesiapan stasiun LRT TMII dan Stasiun Harjamukti Cibubur. Jokowi mengatakan progress LRT Jabodebek sudah selesai sekitar 84,7 persen dan rencananya akan diuji coba pada April 2022. Sehingga pada bulan Juni 2022, LRT Jabodebek akan bisa beroperasi membantu masyarakat beraktivitas dari daerah penyangga ibu kota ke pusat kota.

3. Mayjen TNI Dudung Abdurachman resmi menjabat Panglima Komando Cadangan Strategis Angkatan Darat atau Pangkostrad. Pelantikan dan serah terima jabatan langsung dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Andika Perkasa.

Video editor: Febi

Baca Juga: BTS Meal Picu Kerumunan di McD Slamet Riyadi Solo, Manajemen Diminta Buka 3 Ruang Pemesanan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x