Kompas TV entertainment musik

BTS Dikabarkan Comeback dengan Album Baru pada 9 Juli, Big Hit Music Angkat Bicara

Kompas.tv - 9 Juni 2021, 16:59 WIB
bts-dikabarkan-comeback-dengan-album-baru-pada-9-juli-big-hit-music-angkat-bicara
BTS Cetak Sejarah Baru dengan lagu Butter (Sumber: Twitter/@bts_bighit)
Penulis : Dian Septina | Editor : Purwanto

JAKARTA, KOMPAS.TV - Baru-baru ini muncul laporan yang menyebut BTS (Bangtan Boys) akan segera comeback dengan merilis album baru. Diketahui, BTS baru saja memanjakan penggemar dengan merilis singler baru berjudul "Butter".

Menurut outlet media Korea, SPOTV News, RM cs akan merilis album baru mereka. Lebih lanjut, album itu dirumorkan akan dirilis pada 9 Juli. Hal ini tentu membuat banyak penggemar antusias dan gembira.

Big Hit Music merilis pernyataan resmi mereka terkait kabar comeback BTS. Pihaknya menyatakan bahwa mereka akan memberikan update lebih lanjut ketika semua rencana telah dikonfirmasi.

Baca Juga: RM BTS Keluarkan Single Bertajuk 'Bicycle' Jadi Pembuka Festa 2021

"Kami akan mengumumkan rencana artis kami setelah semuanya selesai," tulis pernyataan Big Hit Music, dilansir Soompi, Rabu (9/6/2021).

Sebelumnya, saat konferensi pers global untuk single "Butter", BTS memberi bocoran kepada penggemarnya bahwa mereka sedang mengerjakan album baru.

Adapun, tanggal 9 Juli merupakan hari yang spesial bagi BTS dan penggemarnya di seluruh dunia. Pasalnya, pada tanggal tersebut BTS mengumumkan nama fandom mereka, ARMY.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x