Kompas TV regional berita daerah

Tim Jatanras Polrestabes Makassar Tangkap 4 Pelaku Perampok dan Pemerkosa, 2 Diterpaksa Dilumpuhkan

Kompas.tv - 9 Juni 2021, 16:03 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Tim jatanras polrestabes makassar menangkap empat pelaku perampokan dan juga pemerkosaan . Dua dari empat pelaku terpaksa di tembak .

Kasus perampokan yang terjadi di makassar sempat menarik perhatian . Salah seorang pelaku sempat terekam kamera pemantau dan viral , kala melakukan aksinya di kecamatan manggala , makassar .

Kejadian ini sontak jadi pemberitaan , pasalanya pelaku tak hanya merampok , tapi juga memperkosa korbanya , yang diketahui mahasiswi .

Atas kejadian itu , polisi pun melakukan penyelidikan . Pasalnya , kasus serupa nyatakan tak terjadi sekali , namun sudah berulang kali .

Berbekal barang bukti dan keterangan saksi , polsi melakukan pengejaran . Al-hasil empat orang berhasil ditangkap . Mereka ditangkap ditempat yang berbeda . Dua diantaranya harus dilumpuhkan , akibat mencoba melawan petugas .

Dari keterangan para pelaku , mereka setidaknya telah melakukan sebelas kali aksi kejahatan berupa perampokan dan beberapa diantaranya disertai pemerkosaan .

Selain menangkap empat pelaku , polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa benda tajam , handphone hingga laptop .

Para pelaku kini ditahan dan kenakan pasal tentang perampokan dan pemerkosaan , dengan hukuman minimal 9 tahun penjara .

 

 


#JATANRAS
#PERKOSAAN
#PERAMPOKAN



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.