Kompas TV regional berita daerah

Tim Jatanras Polrestabes Makassar Tangkap 4 Pelaku Perampok dan Pemerkosa, 2 Diterpaksa Dilumpuhkan

Kompas.tv - 9 Juni 2021, 16:03 WIB
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Tim jatanras polrestabes makassar menangkap empat pelaku perampokan dan juga pemerkosaan . Dua dari empat pelaku terpaksa di tembak .

Kasus perampokan yang terjadi di makassar sempat menarik perhatian . Salah seorang pelaku sempat terekam kamera pemantau dan viral , kala melakukan aksinya di kecamatan manggala , makassar .

Kejadian ini sontak jadi pemberitaan , pasalanya pelaku tak hanya merampok , tapi juga memperkosa korbanya , yang diketahui mahasiswi .

Atas kejadian itu , polisi pun melakukan penyelidikan . Pasalnya , kasus serupa nyatakan tak terjadi sekali , namun sudah berulang kali .

Berbekal barang bukti dan keterangan saksi , polsi melakukan pengejaran . Al-hasil empat orang berhasil ditangkap . Mereka ditangkap ditempat yang berbeda . Dua diantaranya harus dilumpuhkan , akibat mencoba melawan petugas .

Dari keterangan para pelaku , mereka setidaknya telah melakukan sebelas kali aksi kejahatan berupa perampokan dan beberapa diantaranya disertai pemerkosaan .

Selain menangkap empat pelaku , polisi juga menyita sejumlah barang bukti berupa benda tajam , handphone hingga laptop .

Para pelaku kini ditahan dan kenakan pasal tentang perampokan dan pemerkosaan , dengan hukuman minimal 9 tahun penjara .

 

 


#JATANRAS
#PERKOSAAN
#PERAMPOKAN



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x