Kompas TV regional berita daerah

Aksi Kawanan Perampok Bobol Toko Seluler

Kompas.tv - 9 Juni 2021, 14:46 WIB
Penulis : KompasTV Sukabumi

CIANJUR, KOMPAS.TV - Aksi kawanan perampok menjebol sebuah toko seluler di Cianjur, Jawa Barat, terekam kamera pengawas CCTV. Dalam aksinya para perampok berhasil menggasak puluhan unit telepon seluler, serta uang tunai lima juta rupiah.

Dalam rekaman kamera CCTV, terlihat kawanan perampok yang diduga berjumlah empat orang, datang menggunakan kendaraan roda empat. Sambil melihat kondisi sekitar, dua orang pelaku terlihat mengawasi serta dua orang lainnya  mencoba masuk ke toko dengan menjebol gembok. 

Setelah berhasil masuk, dengan cepat para pelaku menggasak lima puluh unit telepon seluler yang berada di dalam etalase. Selain itu, para pelaku juga berhasil membawa uang tunai di dalam laci kasir sebesar lima juta rupiah. Akibatnya, pihak toko harus mengalami kerugian mencapai lebih dari seratus juta rupiah.

Diketahui aksi perampokan ini terjadi di sebuah toko seluler di Jalan Raya Cianjur-Sukabumi, Desa Jambudipa, Kecamatan Warungkondang, Kabupaten Cianjur. 

Kini kasus perampokan ini dalam penanganan Satreskrim Polres Cianjur. Pemilik toko berharap pelaku dapat segera tertangkap.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA


Close Ads x