Kompas TV regional berita daerah

DPW PAN Jateng Targetkan Penambahan Anggota Dewan di Pusat dan Daerah

Kompas.tv - 9 Juni 2021, 07:09 WIB

PEKALONGAN, KOMPAS.TV - Kehadiran para politikus muda di Kabupaten Pekalongan disinggung ketua DPW PAN Jawa Tengah Suyatno, saat acara silaturahmi dan halal bihalal di GPU Kajen. Khusus di Kabupaten Pekalongan, dirinya yakin dari saat ini hanya empat kursi menduduki gedung dewan, di tahun 2024 akan menjadi tujuh.

 

Kemudian untuk kursi DPR RI diperkirakan juga akan bertambah dengan kehadiran pencalonan ketua DPD PAN Pekalongan candra saputra. Melihat antusiasme kader yang hadir suyatno optimis bisa membawa PAN dengan suara yang tinggi.

 

Kemudian untuk pemilu 2024 Suyatno berharap ada 10 kursi di DPR RI, yang berarti setiap daerah pemilihan ada satu anggota dewan. Sementara ketua DPD PAN Kabupaten Pekalongan yakin dirinya bisa menduduki kursi DPR RI karena mendapat dukungan dari berbagai pihak.

 

Candra menambahkan dengan sisa waktu kurang dari tiga tahun DPD PAN Kabupaten Pekalongan akan terus bergerilya demi menambah suara di pemilu 2024 mendatang.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.